Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
ABOUT
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
CURRENT
ARCHIVES
SEARCH
ANNOUNCEMENTS
Search
Daftar
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2023): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)
Vol. 2 No. 2 (2023): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)
Published:
2023-11-30
Artikel
PENYEMPURNAAN PROGRAM OUTSTANDING SEBAGAI CONTROL PIUTANG PERUSAHAAN
Kadek Apriada, Putu Riska Wulandari, Komang Wahyudhi
613-617
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN DAN PELATIHAN PEMBUKUAN SEDERHANA PADA UMKM BANK SAMPAH DI KELURAHAN PEGUYANGAN
Putu Ayu Meidha Suwandewi, I Kadek Krisna Darma Putra
618-623
PDF (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN EFESIENSI WAKTU DALAM PEMBUATAN HACCP DI HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI
Daniel Raditya Tandio, Dewa Putu Indra Baskara
624-627
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA MENINGKATKAN PRODUK KNOWLEDGE MELALUI E-CATALOG PADA KIMORA JEWELRY CABANG CANGGU
Ni Luh Putu Widhiastuti, Ni Putu Sinta Dewi Yanti
628-635
PDF (Bahasa Indonesia)
MENGELOLA STOK MATERIAL DI PT. SEMBILAN JAYA TEKNIK SECARA DIGITAL
Putu Diah Kumalasari, Ni Putu Lina Seniawati, Made Ratih Nurmalasari
636-642
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN PERFORMANCE PT MAS DIANI CANDRA RENT CAR MELALUI PEMBUKUAN DIGITAL DAN PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL
Ida Ayu Ratih Manuari, Kadek Silvana Intan Dwi Pratiwi
643-647
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT BRANDING DAN PEMASARAN UNTUK UMKM HOME INDUSTRI KUE BASAH
Ni Luh Putu Sandrya Dewi , Luh Gede Kusuma Dewi, Ferdinand Raygel
648-653
PDF (Bahasa Indonesia)
MENGEMBANGKAN CARA TERBARU MEMPROMOSIKAN PRODUK DI LOKA SILVER DENGAN CARA DIGITALISASI MELALUI MEDIA SOSIAL
Ni Luh Gede Mahayu Dicriyani, Dewa Ayu Elza Juliana Setia Rejeki
654-657
PDF (Bahasa Indonesia)
MENGEMBANGKAN STRATEGI KONTEN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN DI INDODOCS MEDIA
Made Laksmi Sena Hartini , Ni Ketut Nike Agum Pratiwi
658-661
PDF (Bahasa Indonesia)
APLIKASI DIGITAL MARKETING PADA BALANCE FOOD & COFFEE
Sagung Oka Pradnyawati, I Ketut Alit Seputra
662-666
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN DALAM PENCATATAN KEUANGAN DAN PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL GUNA MENINGKATKAN SARANA PEMASARAN PADA ZIZZ CONVENTION HOTEL
Made Edy Septian Santosa, Kadek Adi Pratama Hendra
667-670
PDF (Bahasa Indonesia)
TATA KELOLA KEUANGAN DAN DIGITALISASI SISTEM PEMASARAN DI HEYOU COFFEE
Ni Putu Ayu Mirah Mariati, I Wayan Sudiarsa, Gusti Ngurah Odik Pratama
671-675
PDF (Bahasa Indonesia)
PELATIHAN PENCATATAN PENJUALAN ONLINE DAN UPAYA PENINGKATAN EFISIENSI KINERJA KARYAWAN GUDANG PADA PERUSAHAAN WARUNG SUBAK
Luh Pande Eka Setiawati, I Komang Gede Agung Andika Putra
676-681
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN J&T CARGO DENPASAR 3A MELALUI DIGITALISASI DAN PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL
Yura Karlinda Wiasa Putri, Risky Andhika Prastyo
682-688
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN FILLING SYSTEM MENGGUNAKAN METODE HARD COPY DAN E-ARSIP GOOGLE DRIVE
Kadek Indah Kusuma Dewi, Abiandika Nanda Tiara
689-696
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI KINERJA MELALUI IMPLEMENTASI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DAN EVALUASI SERTA PENILAIAN KARYAWAN
I Kadek Bagiana , I Putu Indra Permana, Made Denny Oktariyana
697-703
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGOPTIMALAN MANAJEMEN PERSEDIAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROSEDUR STOCK OPNAME PADA S&B AKI BATTERY SPECIALIST
R.R Maria Yulia Dwi Rengganis, Ni Komang Yuli Sapira
704-708
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGAYAAN FUNGSI DAN KETERAMPILAN MANAJEMEN USAHA BAGI PENGURUS DAN KARYAWAN KOPERASI SERBA USAHA PENGOSEKAN KAJA
Luh Putri Mas Mirayani, Komang Febri Mandala Putra
709-713
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMBUATAN SISTEM LAPORAN KEUANGAN BERBASIS EXCEL DI ARIK BORDIR
M Doni Permana Putra, I Pande Putu Deny Gunawan
714-717
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGUATAN MANAJEMEN USAHA DENGAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PADA PT ANUGRAH AGUNG ALAMI
A.A. Sagung Istri Pramanaswari, I Gusti Bagus Dipayana
718-723
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN MANAJEMEN KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA SERTA DISIPLIN MENGATUR WAKTU DI SMA NEGERI 10 DENPASAR
Ni Luh Nyoman Sherina Devi, Ni Luh Made Elida Rani, Ni Putu Wulan Yunia Sari
724-731
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI GUNA MENINGKATKAN DAYA TARIK PELAJAR UNTUK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA DIAMOND EDUCATION AYANI DENPASAR
Nengah Landra, Seri Adi Utari
732-740
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PROMOSI PRODUK PADA PERUSAHAAN MANOA LAND PROPERTY MELALUI SOSIAL MEDIA SEPERTI INSTAGRAM, FACEBOOK MAUPUN BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN KONSUMEN
Ni Nyoman Suryani, Komang Ayu Mira Virgina
741-745
PDF (Bahasa Indonesia)
KEGIATAN PEMASARAN PRODUK SANDAL MEREK ZUMA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI ZUMA LIPPO PLAZA SUNSET
I Nyoman Mustika, Putu Yuni Sintia Dewi
746-752
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK DAN MINAT KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING DI TOKO HITRIA PROJECT
I Wayan Widnyana, Ni Nyoman Trianti
753-760
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PENINGKATAN PENYEWAAN KAMAR MELALUI DIGITAL MARKETING DAN PENINGKATAN DAYA TARIK PENYEWA DI HOTEL IJO ECHO LODGE
Ni Putu Ayu Sintya Saraswati, I Ketut Mahadira Putra
761-768
PDF (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN UMKM PERAK BANGLI MELALUI PELATIHAN AKUNTANSI DAN PEMASARAN
Ni Putu Cempaka Dharmadewi Atmaja, I Kadek Yogik Suardika, I Putu Sumantara, Ni Nyoman Menuh
769-773
PDF (Bahasa Indonesia)
EDUKASI POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT SEBAGAI TATANAN HIDUP ERA BARU PASCA PANDEMI COVID-19 DI DESA ADAT MUNGGU
Ni Made Satya Utami, Made Setini, Ketut Darmayasa, I Kadek Yoga Adi Antara
774-778
PDF (Bahasa Indonesia)
PELATIHAN DAN PROMOSI SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL UPAYA MENINGKATKAN KONSUMEN DI WOODS BARBESHOP
Gregorius Paulus Tahu, I Made Adi Gunawan
779-784
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN PACKAGING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN PADA UMKM JAJANAN KHAS BALI IBU WAYAN DI DESA PENATIH
Ary Wira Andika, Ni Wayan Marta Ariningsih
785-789
PDF (Bahasa Indonesia)
MENGEMBANGKAN CARA TERBARU MEMPROMOSIKAN PRODUK DI BAYUNG ART SILVER DENGAN CARA DIGITALISASI MELALUI MEDIA SOSIAL
Putu Pradiva Putra Salain, Ni Kadek Adinda Deiarisanthi
790-793
PDF (Bahasa Indonesia)
PENYUSUNAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KARYAWAN PADA TOKO LOCOST PROJECT DENPASAR
Made Surya Prayoga, Ni Wayan Bintang Nitiasih
794-797
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA UMKM KRISNA KETEWEL UKIR DI DESA KETEWEL
Ni Luh Gede Putu Purnawati, I Komang Arya Gunawan
798-801
PDF (Bahasa Indonesia)
INOVASI DAN DIGITALISASI UMKM COFFEE & EATRY “UMA PALAK REST AREA” DALAM PENINGKATAN KUALITAS SDM DAN PENGEMBANGAN USAHA
I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, Ni Made Dwini Suryabelanti Dyaus Putri
802-807
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN DENGAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MEMBANTU UMKM PENJAHIT DI LINGKUNGAN BANJAR RAKETAN DESA TAMAN
I Nyoman Resa Adhika, I Gusti Ngurah Putu Gita Pratama
808-811
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN SOFTWARE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENDUKUNG RESERVASI ONLINE DI SALON LUVYABEAUTY
Daniel Manek, Hofiatul Jannah
812-816
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PERUSAHAAN WIN KONVEKSI DARMASABA BADUNG BALI
Bagus Nyoman Kusuma Putra, I Komang Aditya Oktaviana
817-821
PDF (Bahasa Indonesia)
MENGOPTIMALKAN PENGGUNAAN APLIKASI LPD MOBILE SERTA MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH DI LPD DESA ADAT UBUNG
Tiksnayana Vipraprastha, Ni Putu Leoni Anggita Devi
822-828
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFAATAN BUAH REJECT MENJADI PRODUK BERNILAI JUAL DAN LAYAK KONSUMSI PADA TOKO FRESHINDO SANGLAH DENPASAR
Ni Made Indah Mentari, Nurifina Mawaddah
829-834
PDF (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN KUALITAS PENJUALAN DENGAN DIGITAL MARKETING PADA BAGIANADMINISTRASI DI GLOBAL BALI COMPUTER CABANG DALUNG
Tiara Carina, Ida Ayu Made Dewaki Mas Ratu Agung
835-839
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMBINAAN OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC DAN CUSTOMER PADA UMKM SALON CENDANA
I Dewa Made Arik Permana Putra, Luh Putu Meilya Widyasti
840-844
PDF (Bahasa Indonesia)
PENDAMPINGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN DALAM UPAYA PENYULUHAN, PEMILAHAN SAMPAH, DAN PENGADAAN TEMPAT SAMPAH DI NEMESIS RESTAURANT & LOUNGE
Ni Kadek Nonik Rasminingsih, I Wayan Widnyana, Ida Ayu Komang Tiara Pratistha Sari, Ni Komang Arika Swandewi
845-849
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI KINERJA PEGAWAI & TRANSPARANSI DALAM PENGGUNAAN DANA BOS MELALUI SISTEM KERJA SESUAI SOP PADA SMP (SLUB) SARASWATI 1 DENPASAR
I Komang Oka Permadi, Ni Made Dwi Puspitawati, Made Pradnyan Permana Usadi, Ni Komang Lisnawati
850-856
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA PENINGKATAN KESADARAN KARYAWAN PADA TIM MARKETING MENGGUNAKAN KPI PADA PT. HEROINTI NUSA CABANG KARTINI
I Wayan Sucipta Wibawa, Ni Putu Yeni Astiti, I Putu Wahyu Dwinata JS, I Putu Ngurah Rizky Andika
857-862
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN APLIKASI KOMPUTER AKUNTANSI DALAM MEMBANTU PEMBUATAN LAPORAN STOK BARANG PADA MORLEY FASHION & COSMETIC
I Made Aditya Wardana, Putu Kepramareni, I Komang Suryadnya Diputra, Ni Komang Dita Octarisa
863-868
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO SIDAYU MINI MART
I Nengah Aristana, Anak Agung Dwi Widyani, Putu Ari Pertiwi Sanjiwani, I Gede Prasetiawan
869-873
PDF (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN MINAT SEBAGAI NASABAH PADA IBU RUMAH TANGGA MELALUI PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL DAN SECARA LANGSUNG PADA KSP. SERI DARMA ARTA 45
Putu Ayu Diah Widari Putri, Putu Kepramareni, Ida Ayu Nirma Prameswari, I Made Wira Darma Yuda
874-877
PDF (Bahasa Indonesia)
SOSIALISASI PENANGANAN KREDIT MACET DAN PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN SISTEMATIS PADA KOPERASI SERBA USAHA BANJAR PASEKAN
Ni Made Sintya Surya Dewi, I Gede Cahyadi Putra, Desak Made Mya Yudia Sari, I Wayan Ari Perdana
878-882
PDF (Bahasa Indonesia)
PELATIHAN DIGITALISASI PADA KOPERASI KSP. BERSAMA KAMI SEJAHTERA
Nyoman Yudha Astriayu Widyari, Ni Nyoman Ayu Suryandari, Ida Bagus Ngurah, Ni Kadek Desi Lestari
883-888
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN UMKM MINYAK KELAPA MELALUI INOVASI PENGEMASAN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING SERTA PENERAPAN PEMBUKUAN SEDERHANA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN SEKAR SANDAT VCO
I Gusti Putu Eka Rustiana Dewi, I Dewa Made Endiana, Carolus Askikarno Palalangan, Ni Putu Ariani
889-894
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN EKONOMI DIGITAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN DI ERA NEW NORMAL PADA BAMBOO COFFEE
Ni Made Satya Utami, Kadek Riyan Putra Richadinata, Ketut Darmayasa, Ni Kadek Rahayu Intan Febry Susanti
895-901
PDF (Bahasa Indonesia)
TATA KELOLA PERSEDIAAN DENGAN MELAKUKAN STOCK OPNAME PADA PERUSAHAAN BHUMIMI KEBAYA
I Nyoman Kusuma Adnyana Mahaputra, Ni Kadek Yuli Widiartini
902-906
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI BRANDING UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN USAHA KECIL KERIPIK KACANG
Ni Wayan Rustiarini, Sang Ayu Putu Darmayanti, Ni Luh Putu Ratih Widyastuti
907-911
PDF (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DALAM PEROLEHAN PENDAPATAN DAN MENGOPTIMALKAN SISTEM PENCATATAN PERSEDIAAN PADA TB KEMULAN AGUNG
Ni Putu Yuria Mendra, I Putu Agus Wahyu Kusuma Yudha
912-918
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM ANGKRINGAN REMAJJA
Putu Kepramareni, I Gusti Ayu Triwidyaningsih
919-924
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA PERANCANGAN PEMBUKUAN LAPORAN KEUANGAN PADA USAHA JASA WAYAN DEKORASI WILAYAH DESA ADAT TUBAN
I Gede Cahyadi Putra , Luh Putu Rimas Putri Wahyuni
925-928
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN PENGETAHUAN E-CATALOGUE DAN PEMBUKUAN STOK BARANG SEDERHANA PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR DI DESA TAMANBALI BANGLI
Ni Nyoman Ayu Suryandari, Frischa Faradilla Arwinda Mongan, I Made Agus Juliarta
929-936
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN UMKM MINYAK KELAPA MELALUI INOVASI PENGEMASAN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING SERTA PENERAPAN PEMBUKUAN SEDERHANA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN SEKAR SANDAT VCO
I Dewa Made Endiana, Ni Putu Ariani
937-943
PDF (Bahasa Indonesia)
PELATIHAN PEMBUKUAN SEDERHANA BAGI PELAKU UMKM DAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING
I Putu Mega Juli Semara Putra, Ni Komang Pika Dinanti
944-949
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM MENINGKATKAN PENDAPATAN DAN PELATIHAN PEMBUKUAN DIGITAL DI PERUSAHAAN THINKER BEE LEARNING CENTER CABANG MONANG - MANING
Luh Komang Merawati, Ni Luh Tina Ariningsih
950-956
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA MENINGKATKAN PENERAPAN TEKNOLOGI MELALUI SOSIALISASI UNTUK MENYUKSESKAN PELAKSANAAN ANBK DAN MEMPERMUDAH PELAPORAN DANA BOS PADA SD NEGERI 1 ABIANBASE
Ni Made Sunarsih, Ade Kristina Meiliani
957-963
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN SOP SIMPAN PINJAM DAN SISTEM APLIKASI KOMPUTER PADA KSU SEDANA SATYA JAYA
Ni Putu Shinta Dewi, Ida Bagus Idyardha Yudistira
964-967
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA MENINGKAKAN PENDAPATAN DAN PELATIHAN PEMBUKUAN DIGITAL PADA USAHA JASA MS FOTOCOPY UBUD
I Made Sudiartana, Ni Putu Sri Eka Rahayu
968-971
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA STRATEGI PERSEDIAAN BARANG MELALUI IVENTORY STOCK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TOKO BAHAN KUE AROMAKU
Ni Luh Gde Novitasari, Ni Luh Sri Arnadi
972-976
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA PADA SENTOSA GOLD BALI
I Ketut Sunarwijaya, Rahma Ayu Prihadi
977-982
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI SISTEM PERSEDIAAN PADA BARANG MASUK DAN KELUAR
Putu Wenny Saitri, I Made Arya Kresna Kepakisan Pradipta
983-986
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN DAN LINGKUNGAN FISIK PADA HOKBEN PERTOKOAN GATSU TENGAH DENPASAR BALI
I Putu Edy Arizona, I Kadek Arya Ariana
987-990
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN SPAREPARTS DI UD. SURYA PRAMARTHA MOTOR MELALUI KNOWLEDGE SHARING
Ni Putu Lisa Ernawatiningsih, Ida Bagus Putra Jaya
991-998
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFATAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI USAHA FRUIT IN BOTTLE
Anik Yuesti, Ni Kadek Ayu Aprilia
999-1004
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMBUATAN KATALOG SEBAGAI SARANA PENINGKATAN PROMOSI DAN PEMANFAATAN LIMBAH KAIN PERCA PADA TIDIA FASHION
Made Santana Putra Adiyadnya, Ni Putu Sita Krisna Dewi
1005-1007
PDF (Bahasa Indonesia)
PERLUASAN PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN PROMOSI DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING PADA PT PELITA AIR SERVICE CABANG DENPASAR
Putu Novia Hapsari Ardianti, Dewa Ayu Dwi Indra Swari
1008-1018
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA PENINGKATAN SISTEM KEUANGAN DAN SISTEM PENCATATAN PERSEDIAAN PADA OPTICARE EYEWEAR DI DENPASAR
Desak Ayu Sri Ary Bhegawati, Ni Kadek Sintya Rismayanti
1019-1023
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI KINERJA KARYAWAN SERTA UPAYA MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT CENTRAL KUTA
Anak Agung Putu Bagus Arie Susandya, I Nyoman Resa Suwastama
1024-1028
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN OPTIMALISASI METODE PEMBAYARAN PADA TOKO KACAMATA SUNSET EYEWEAR GIANYAR
Yenny Verawati, Putu Wulan Francisca Sumaryanti
1029-1033
PDF (Bahasa Indonesia)
EVALUASI KINERJA KARYAWAN DI HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI
Gde Bagus Brahma Putra, Putu Okki Anjeli
1034-1038
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK MINUMAN TRADISIONAL JAMU KUNYIT ASAM
Ida Ayu Nyoman Yuliastuti, I Wayan Sukadana, Ni Wayan Cantika Verginia, Noviana Dewi Setianingrum
1039-1047
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PENGELOLAAN DESA WISATA BERKELANJUTAN PADA POKDARWIS DESA WISATA KUWUM DI KABUPATEN BADUNG
Putu Agus Prayogi, I Nengah Suardhika, I Gede Rihayana
1048-1053
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN PELAYANAN SERVICE SERTA PENJUALAN MOBIL HONDA MELALUI STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA PT. HONDA COKROAMINOTO DENPASAR
Ni Putu Ayu Mirah Mariati, Komang Tri Wahyuni, I Kadek Agus Wirayuda
1054-1059
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFAATAN BIDANG INFORMASI DAN TEKNOLOGI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK, PENYULUHAN ADMINISTRASI DAN TINGKAT ABSENSI KARYAWAN PADA PT. TRI MUJA DENPASAR BALI
Ni Made Dwi Puspitawati, Ida Ayu Putu Clarantya Dyentari Surya
1060-1065
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEDUKASIAN DAN PELATIHAN PEMBUKUAN DIGITAL DAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT BALI NUSA GEMILANG
Ni Putu Yeni Astiti, Kadek Aritisna Widiantari
1066-1072
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN PENINGKATAN KONTROL PENGAJUAN KREDIT DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA BUMDESMA NITI PRANA SEDANA LKD KECAMATAN UBUD KABUPATEN GIANYAR
Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Sinta Maharani
1073-1077
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI RISE AND SHINE CAFE CANGGU-BALI
I Ketut Setia Sapta, Putu Rahajeng Sukma Dewi
1078-1086
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN EFEKTIVITAS KERJA MELALUI OPTIMALISASI RESPON TIME DAN PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE DI BPBD KOTA DENPASAR
Anak Agung Dwi Widyani, Kadek Dedi Suardita
1087-1092
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN DAYA BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK ARJ88 STORE DENPASAR
Agus Wahyudi Salasa Gama, I Kadek Budi Adnyana
1093-1099
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN PRODUK MELALUI DIGITALISASI SOSIAL MEDIA DAN OPTIMALISASI PENCATATAN PEMBUKUAN DENGAN SISTEM AKUNTANSI PADA PT DEWATA PUTRA BALI TOUR
Gde Bayu Surya Parwita, Gusti Agung Widiari
1100-1106
PDF (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS DAN MINAT MEMBACA MELALUI PROGRAM GELIS (GERAKAN LITERASI SEKOLAH) PADA SISWA DAN SISWI SD NO. 2 BUDUK
I Gusti Ngurah Bagus Gunadi, Ni Komang Dila Merliyani
1107-1112
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM MENINGKATKAN EFESIENSI DAN PRODUKTIFITAS SECARA DIGITAL PADA PERUSAHAAN PT. SINAR YASA AGUNG PERKASA
Ni Wayan Eka Mitariani, Ni Putu Setiari
1113-1118
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERLUAS JANGKAUAN GUNA MENINGKATKAN TARGET PROMOSI PADA DENNY’S PERSONALISED BALI TOURS
Ni Putu Nita Anggraini, I Made Melvin Karmela Setiawan
1119-1122
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN ABSENSI DAN LAPORAN KERJA KARYAWAN BERBASIS DIGITAL PADA PT. HASTA AYU NUSANTARA DIVISI ULTRAJAYA DENPASAR
Ida Bagus Made Widiadnya, Ni Kadek Tris Erwiyani
1123-1129
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI SISTEM MANAJEMEN GUDANG SESUAI DENGAN SOP & PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PERSEDIAAN BARANG MELALUI MICROSOFT EXCEL PADA HOTEL VILLA LUMBUNG
I Wayan Sujana, Gede Artha Wijaya
1130-1136
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGOPTIMALAN PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI TIARA YEH AYA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER
Made Ika Prastyadewi, I Putu Krisna Dawantara
1137-1143
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. WIRYA NANDA
Putu Yusi Pramandari, Ni Kadek Indri Maharani
1144-1150
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN DI CV. OMEGA WATER FILTER MELALUI MEDIA DIGITAL
I Gusti Ayu Imbayani, Ni Wayan Srijuli Artini
1151-1157
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROSES PEMBENAHAN LINGKUNGAN DALAM UPAYA PENINGKATAN EKSISTENSI E-SPORT OLEH PT. FROST DIAMOND ENTERTAIMENT
I Wayan Suarjana, I Putu Mahesa Udayana Putra
1158-1161
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMBERDAYAAN SDM DAN SERVICE EXCELLENT PADA UMKM DEMEN KOLEKSI
Ni Nyoman Ari Novarini, Ni Kadek Intan Purnama Dewi
1162-1167
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI MARKETING BERBASIS ONLINE PADA PT. MEGA TIARA SINAR ABADI (DEALER VESPA CABANG IMAM BONJOL DENPASAR)
I Gede Yudhi Hendrawan, Getrin Oktavia
1168-1171
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK GRAHA KITA 18
I Nengah Sudja, Ni Kadek Sri Dewi
1172-1175
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PENGGUNAAN SISTEM POS OLEH SDM KASIR VEGAS BARBERSHOP HAYAM WURUK
I Gusti Ngurah Agung Eka Teja Kusuma, Ni Putu Devi Ariananda Putri
1176-1180
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN PENGIRIMAN LOKAL DAN INTERNASIONAL, PENGEMBANGAN WEBSITE MELALUI GODADDY DAN MENGIDENTIFIKASI PENJUALAN TERLARIS MELALUI APLIKASI BUKU KAS PADA PT PALM BAY BALI
I Nengah Suardhika, Binti Qoiriyah
1181-1187
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PENINGKATAN PENGETAHUAN, EDUKASI KAUM MILENIAL TERKAIT PENTINGNYA MANAJEMEN TAX PLANNING DAN KEUANGAN DI SYNERGY BALI CONSULTING
I Putu Agus Eka Rismawan, Dewa Ayu Diah Pradnya Swari
1188-1192
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN TEKNOLOGI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSHAAN CV. ALTAR KREASI DI ERA INDUSTRI 4.0
Pande Ketut Ribek, Gede Arya Budhi Pradnyana
1193-1199
PDF (Bahasa Indonesia)
PELATIHAN PENGOPTIMALAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM AYU MESARI
I Gede Rihayana, Ni Wayan Rahayu Anjani
1200-1206
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN PEMBELIAN FALALA CHOCOLATE BALI DENGAN PEMBERIAN TESTER DAN CONTOH VARIAN PRODUK DI SOSIAL MEDIA
Sapta Rini Widyawati, Komang Novita Rahani
1207-1211
PDF (Bahasa Indonesia)
PENCATATAN PURCHASE REQUISITION (PR) PADA PROSEDUR PURCHASE ORDER (PO) DI HOTEL THE KAYON RESORT UBUD TEGALLALANG MELALUI SISTEM ONLINE
Dominicus Djoko Budi Susilo, I Gede Cahyadi Putra, I Gede Putu Eka Budiyasa, Ni Wayan Putri Atriani Dewi
1212-1218
PDF (Bahasa Indonesia)
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English