STRATEGI PROMOSI PRODUK PADA PERUSAHAAN MANOA LAND PROPERTY MELALUI SOSIAL MEDIA SEPERTI INSTAGRAM, FACEBOOK MAUPUN BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN KONSUMEN

Penulis

  • Ni Nyoman Suryani Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Komang Ayu Mira Virgina Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Property, Marketing, Instagram, Facebook

Abstrak

Tujuan di selenggarakannya program pengabdian masyarakat adalah (1) mengetahui prosedur pelaksanaan program pengabdian masyarakat di Perusahaan Manoa Land Property, jalan carik aban, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten badung sudah terlaksana dengan optimal atau belum dan (2) mengetahui kendala – kendala yang dihadapi mahasiswa selama menjalankan program pengabdian masyarakat di Perusahaan Manoa Land Property, jalan carik aban, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten badung. Metode pelaksanaan yang diterapkan pada pengabdian masyarakat tahun 2023 di Perusahaan Manoa Land Property, jalan carik aban, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten badung adalah dimulai dengan metode pembekalan, survei, pelatihan dan pembinaan, sampai terjun langsung ke lapangan. Dimana ilmu yang kita pelajari di perkuliah dapat kita implementasikan kepada masyarakat.Metode evaluasi pelaksaan program kegiatan pengabdian masyarakat di tinjau dari keberlangsungan program kerja dan keefektifan, keberlangsungan program pada sasaran dari setiap program kerja.

Referensi

Wogo, A. N. (2020). Penggunaan Instagram dan Facebook sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Toko Sahabat Ponsel Duta Mall Banjarmasin (Doctoral dissertation, Universitas Islam Kalimantan MAB).

Chatib, Munif. (2011). Sekolahnya Manusia. Bandung: Kaifa PT Mizan pustaka

Amstrong, M. (2006). A Handbook of Human Resources Management Practice Edition. London: Kogan Page

Ernawati, Ni Wayan Anick. 2021. Strategi Pemasaran Untuk Meningkatan Penjualann Green Bird Bali Villa Agar Bisa Tetap Bertahan Pada Masa Pandemi Covid 19. Universitas Mahasaraswati Denpasar

Sasongko, D., Putri, I. R., Alfiani, V. N., Qiranti, S. D., Sari, R. S., & Allafa, P. E. (2020). Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Makaroni Bajak Laut Kabupaten Temanggung. Jurnal Ilmiah Pangabdhi, 6(2), 92–96.

Wijoyo, H., Haudi, H., Ariyanto, A., Sunarsi, D., & Akbar, M. F. (2020). Pelatihan Pembuatan Konten Digital Marketing Dalam Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa (Pengabdian Kepada Masyarakat Kerjasama Antar Kampus). Ikra-Ith Abdimas, 3(3), 169–175.

Unduhan

Diterbitkan

2023-11-30

Cara Mengutip

Suryani, N. N., & Virgina, K. A. M. . (2023). STRATEGI PROMOSI PRODUK PADA PERUSAHAAN MANOA LAND PROPERTY MELALUI SOSIAL MEDIA SEPERTI INSTAGRAM, FACEBOOK MAUPUN BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN KONSUMEN. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 2(2), 741–745. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/7935