STRATEGI PROMOSI PRODUK PADA PERUSAHAAN MANOA LAND PROPERTY MELALUI SOSIAL MEDIA SEPERTI INSTAGRAM, FACEBOOK MAUPUN BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN KONSUMEN
Kata Kunci:
Property, Marketing, Instagram, FacebookAbstrak
Tujuan di selenggarakannya program pengabdian masyarakat adalah (1) mengetahui prosedur pelaksanaan program pengabdian masyarakat di Perusahaan Manoa Land Property, jalan carik aban, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten badung sudah terlaksana dengan optimal atau belum dan (2) mengetahui kendala – kendala yang dihadapi mahasiswa selama menjalankan program pengabdian masyarakat di Perusahaan Manoa Land Property, jalan carik aban, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten badung. Metode pelaksanaan yang diterapkan pada pengabdian masyarakat tahun 2023 di Perusahaan Manoa Land Property, jalan carik aban, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten badung adalah dimulai dengan metode pembekalan, survei, pelatihan dan pembinaan, sampai terjun langsung ke lapangan. Dimana ilmu yang kita pelajari di perkuliah dapat kita implementasikan kepada masyarakat.Metode evaluasi pelaksaan program kegiatan pengabdian masyarakat di tinjau dari keberlangsungan program kerja dan keefektifan, keberlangsungan program pada sasaran dari setiap program kerja.
Referensi
Wogo, A. N. (2020). Penggunaan Instagram dan Facebook sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Toko Sahabat Ponsel Duta Mall Banjarmasin (Doctoral dissertation, Universitas Islam Kalimantan MAB).
Chatib, Munif. (2011). Sekolahnya Manusia. Bandung: Kaifa PT Mizan pustaka
Amstrong, M. (2006). A Handbook of Human Resources Management Practice Edition. London: Kogan Page
Ernawati, Ni Wayan Anick. 2021. Strategi Pemasaran Untuk Meningkatan Penjualann Green Bird Bali Villa Agar Bisa Tetap Bertahan Pada Masa Pandemi Covid 19. Universitas Mahasaraswati Denpasar
Sasongko, D., Putri, I. R., Alfiani, V. N., Qiranti, S. D., Sari, R. S., & Allafa, P. E. (2020). Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Makaroni Bajak Laut Kabupaten Temanggung. Jurnal Ilmiah Pangabdhi, 6(2), 92–96.
Wijoyo, H., Haudi, H., Ariyanto, A., Sunarsi, D., & Akbar, M. F. (2020). Pelatihan Pembuatan Konten Digital Marketing Dalam Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa (Pengabdian Kepada Masyarakat Kerjasama Antar Kampus). Ikra-Ith Abdimas, 3(3), 169–175.