PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERLUAS JANGKAUAN GUNA MENINGKATKAN TARGET PROMOSI PADA DENNY’S PERSONALISED BALI TOURS

Penulis

  • Ni Putu Nita Anggraini Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • I Made Melvin Karmela Setiawan Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Media Sosial, Promosi, Konten, Iklan

Abstrak

Media sosial telah memengaruhi banyak aspek kehidupan manusia, termasuk bisnis dan pemasaran. Artikel ini menjelaskan mengapa penggunaan media sosial dapat menjadi langkah penting dalam promosi berhasil dengan menganalisis bagaimana berbagai jenis media sosial dapat digunakan secara optimal. Untuk mencapai target promosi yang lebih luas, pemaparan tentang strategi-strategi penting, seperti konten yang menarik, interaksi dengan audiens, dan penggunaan iklan berbayar, akan memberi Anda pemahaman tentang cara yang efektif untuk mencapai target tersebut. Selain itu, artikel ini membahas masalah yang mungkin muncul dan menawarkan solusi praktis untuk mengatasi kesulitan dalam memanfaatkan media sosial secara efektif.

Referensi

Az-Zahra, N. S. (2021). Implementasi digital marketing sebagai strategi dalam meningkatkan pemasaran UMKM. In NCOINS: National Conference Of Islamic Natural Science (Vol. 1, No. 1, pp. 77-88).

Nurpratama, M., & Anwar, S. (2020). Penerapan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah (umkm) di kelurahan karangmalang kecamatan indramayu kabupaten indramayu: Implementation Of Digital Marketing For Micro, Small And Businesses Medium (UMKM) In Kelurahan Karangmalang Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Jurnal Investasi, 6(2), 87-102.

Panuju, R. (2019). Komunikasi pemasaran: pemasaran sebagai gejala komunikasi komunikasi sebagai strategi pemasaran. Prenada Media.

Pratiwi, M. R. (2014). Peran ICT bagi Organisasi Media Massa dan Budaya Masyarakat. Komunikator, 6(01).

Suhir, M., & Imam Suyadi, R. (2014). Pengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan dan Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1).

Unduhan

Diterbitkan

2023-11-30

Cara Mengutip

Anggraini, N. P. N., & Setiawan, I. M. M. K. (2023). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERLUAS JANGKAUAN GUNA MENINGKATKAN TARGET PROMOSI PADA DENNY’S PERSONALISED BALI TOURS. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 2(2), 1119–1122. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/8013