MENGEMBANGKAN CARA TERBARU MEMPROMOSIKAN PRODUK DI BAYUNG ART SILVER DENGAN CARA DIGITALISASI MELALUI MEDIA SOSIAL

Penulis

  • Putu Pradiva Putra Salain Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Kadek Adinda Deiarisanthi Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Promosi, Digitalisasi, Sosial media

Abstrak

Penggunaan media sosial saat ini sangat dibutuhkan oleh pemilik UMKM untuk menungkatkan usahanya. Penggunaan digital marketing sendiri, sangat berpengaruh bagi pemilik UMKM dimulai interaksi dengan konsumen melaui jejaring sosial maupun untuk mempromosikan barang dagangan tersebut. Secara keseluruhan, tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan konsep pelayanan dan pemasaran. Pada perkembangan UMKM masih banyak yang memerlukan bantuan dari pemerintah sebagai pihak yang berwenang, dari pihak perbankan/ swasta berupa permodalan, dan dari perguruan tinggi dalam bentuk keterlibatan mahasiswa dan pemuda baik dari sisi pelatihan, serta bantuan edukasi teknologi khususnya bagi pemilik Bayung Art Silver. Diharapkan dengan dilakukannya program pengabdian masyarakat ini dapat membantu menyebarluaskan produk Bayung Art Silver.

Referensi

Lilla Ning Cahya. (2022). Inovasi Meningkatkan Pemasaran Poduk UMKM Melalui Program Pengabdian Masyarakat

Corinna Keefe (2023). Promosi Perhiasan Efektif yang Menghasilkan Prospek dan Penjualan

Unduhan

Diterbitkan

2023-11-30

Cara Mengutip

Salain, P. P. P., & Deiarisanthi, N. K. A. (2023). MENGEMBANGKAN CARA TERBARU MEMPROMOSIKAN PRODUK DI BAYUNG ART SILVER DENGAN CARA DIGITALISASI MELALUI MEDIA SOSIAL. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 2(2), 790–793. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/7945