MENGEMBANGKAN STRATEGI KONTEN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN DI INDODOCS MEDIA

Penulis

  • Made Laksmi Sena Hartini Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Ketut Nike Agum Pratiwi Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Brand Awareness, Konten Marketing, Platform Media Sosial, Pengabdian Masyarakat

Abstrak

Salah satu kegiatan nyata seperti pengabdian terhadap masyarakat merupakan program yang wajib dilakukan sebagai seorang mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Keja Nyata, kegiatan ini memiliki tujuan utama yaitu agar mendapatkan pengalaman secara langsung untuk membantu masyarakat dengan mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang dimiliki guna memecahkan permasalahan usaha di masyarakat. Pada kegiatan observasi ini akan dilaksanakan di IndoDocs Media, yang beralamat di JL.Taman Setiabudi II NO.497 Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan yang sudah berdiri sejak tahun 2020. Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat dimulai dari tanggal 13 juli s/d 14 agustus 2023. Dalam era digital yang semakin maju, brand awareness telah menjadi salah satu aspek kritis dalam membangun kehadiran dan pengaruh sebuah perusahaan. Artikel ini membahas proposal pengabdian masyarakat yang berfokus pada pengembangan strategi konten untuk meningkatkan brand awareness di perusahaan IndoDocs Media. Kegiatan ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi perusahaan IndoDocs Media dengan meningkatkan eksposur merek mereka dan memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin dalam industri media. Selain itu, artikel ini merinci saran-saran praktis yang dapat membantu perusahaan dalam meraih hasil yang lebih baik melalui pengembangan konten yang kreatif, interaksi aktif dengan audiens, dan analisis data yang mendalam.

Referensi

Hidayat, R. (2020). Strategi Konten Digital Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness. Jurnal Pemasaran, 8(2), 153-162.

Nugraha, B., & Setiawan, A. (2021). Implementasi Strategi Konten Visual dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Platform Media Sosial. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, 5(1), 20-30.

Unduhan

Diterbitkan

2023-11-30

Cara Mengutip

Hartini , M. L. S. ., & Pratiwi, N. K. N. A. . (2023). MENGEMBANGKAN STRATEGI KONTEN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN DI INDODOCS MEDIA. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 2(2), 658–661. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/7920