PEMBUATAN KATALOG SEBAGAI SARANA PENINGKATAN PROMOSI DAN PEMANFAATAN LIMBAH KAIN PERCA PADA TIDIA FASHION

Penulis

  • Made Santana Putra Adiyadnya Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Putu Sita Krisna Dewi Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Promosi, Katalog, Kain Perca

Abstrak

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lapanggan kepada mahasiswa tentang kondisi perusahaan secara langsung dan juga untuk membentuk sikap mandiri dan tanggung jawab mahasiswa selama melaksankan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Salah satu tempat yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat adalah Tidia Fashion yang berlokasi di Jl. Ir Ida Bagus Oka, No.7, Denpasar. Pengabdian ini bertujuan untuk meningkatkan sarana promosi dengan pembuatan katalog dan juga pemanfaatan kain perca yang dimiliki oleh Tidia Fashion agar menghasilkan produk yang memiliki nilai jual.

Referensi

Cahyono, A. P. A., & Rizqi, M. (2022). Pendampingan Usaha Jahit Rumahan Dalam Memanfaatan Limbah Kainperca Sebagai Produk Nilai Jual Untuk Meningkatkan Perekonomian Di Rt. 4/Rw. 1 Desa Sumberagung Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Prosiding Patriot Mengabdi, 1(01), 136-139.

Kurniati, N., & AS, M. S. (2023). Pembuatan Katalog Wisata Sebagai Sarana Promosi Pariwisata Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat. Nusantara Hasana Journal, 2(9), 115-123.

Nugroho, R. A., Wijaya, F. A., Suprihatin, P., Lyona, A., & Naila, M. (2021). Pendampingan UMKM Harry pempek Samarinda Kalimantan Timur di era pandemi. In Prosiding Seminar Nasional Hasil Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan; e-ISSN (Vol. 2686, p. 2964).

Widodo, N. D. (2013). Bentuk penerapan eko-efisiensi pada rantai nilai di Klaster Batik Laweyan, Kota Surakarta. Jurnal Wilayah dan Lingkungan, 1(3), 287-302.

Unduhan

Diterbitkan

2023-11-30

Cara Mengutip

Adiyadnya, M. S. P. ., & Dewi, N. P. S. K. . (2023). PEMBUATAN KATALOG SEBAGAI SARANA PENINGKATAN PROMOSI DAN PEMANFAATAN LIMBAH KAIN PERCA PADA TIDIA FASHION. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 2(2), 1005–1007. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/7990