Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Current
Archives
Contact
Submissions
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 6 (2024): EMAS
Vol. 5 No. 6 (2024): EMAS
Published:
2024-06-25
Articles
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BPR PARASARI SIBANGKAJA
Ni Made Satya Utami, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Intan Apriliya Dewi
1-13
PDF
PENGARUH SELF EFFICACY, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR CAMAT ABIANSEMAL
I Gusti Agung Ayu Purnami Yogi, Ni Made Dwi Puspitawati, Ni Luh Gede Putu Purnawati
14-26
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KELURAHAN PENATIH
I Putu Adi Gunawan, Anak Agung Dwi Widyani, Tiara Carina
27-36
PDF
PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ERA PRATAMA RAYA KANTOR CABANG BALI
I Putu Adi Pratama Putra Giri, I Wayan Sujana, Ni Nyoman Ari Novarini
37-48
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN STRUKTUR AKTIVA TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA
I Gusti Ayu Cantika Pradnyani, I Wayan Widnyana, Gregorius Paulus Tahu
49-62
PDF
PENGARUH REWARD, DISIPLIN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. RAJAWALI ASIA BALI
I Putu Agus Mardika Putra, Anak Agung Dwi Widyani, I Dewa Made Arik Permana Putra
63-72
PDF
PENGARUH STRES KERJA, KOMUNIKASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Ni Nyoman Ari Novarini, Ni Putu Ayu Sintya Saraswati, I Made Andika Putra
73-81
PDF
PENGARUH STRES KERJA, BEBAN KERJA DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL VILA LUMBUNG SEMINYAK BADUNG
I Kadek Alit Mario Indra Prasetya, Gregorious Paulus Tahu, I Gusti Ngurah Bagus Gunadi
82-96
PDF
Pengaruh Citra Merek, Variasi Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Kota Denpasar
Ni Komang Ratih Yulianita, I Nengah Suardhika, I Gede Rihayana
97-109
PDF
PENGARUH KONTEN PEMASARAN VIDEO PENDEK TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN PARTISIPASI PENGGUNA (Studi Pada Pengguna Media Sosial)
Made Pradnyan Permana Usadi, I Made Surya Prayoga, I Putu Wahyu Dwinata JS
110-119
PDF
Additional Menus
ADDITIONAL MENUS
Submissions
Editorial Team
Peer Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Plagiarism Check
Article Processing Charge
Open Access Statement
information
INFORMATION
For Readers
For Authors
For Librarians
template1
JOURNAL TEMPLATE
visitors1
VISITORS