PENGARUH BRAND EQUITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WINE PADA PT.HATTEN BALI

Authors

  • Luh Wulan Krisna Aryanti Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • I Gusti Ayu Imbayani Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Pande Ketut Ribek Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

brand equity, social media marketing, brand ambassador, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity, social media marketing dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian wine pada PT. Hatten Bali. Populasi dalam penelitian adalah institusi yang membeli wine pada PT. Hatten Bali dengan jumlah 50 institusi. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 50 responden sesuai dengan jumlah populasi dengan teknik Sampling Jenuh, data dikumpulkan dengan metode kuesioner dan wawancara. Data yang terkumpul untuk menguji hipotesis dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menggunakan variabel lain secara teori yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, seperti: kualitas harga, kualitas produk dan lokasi

Downloads

Published

2021-01-03

Issue

Section

Articles