PENGARUH BRAND EQUITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WINE PADA PT.HATTEN BALI
DOI:
https://doi.org/10.30388/10.30388/emas.v6i1Keywords:
brand equity, social media marketing, brand ambassador, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity, social media marketing dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian wine pada PT. Hatten Bali. Populasi dalam penelitian adalah institusi yang membeli wine pada PT. Hatten Bali dengan jumlah 50 institusi. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 50 responden sesuai dengan jumlah populasi dengan teknik Sampling Jenuh, data dikumpulkan dengan metode kuesioner dan wawancara. Data yang terkumpul untuk menguji hipotesis dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menggunakan variabel lain secara teori yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, seperti: kualitas harga, kualitas produk dan lokasi