Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Biologi Konstektual (JBK)
About
Current
Archives
Contact
Submissions
Editorial Team
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2022): Jurnal Biologi Kontekstual
Vol. 4 No. 1 (2022): Jurnal Biologi Kontekstual
Published:
2022-03-30
Articles
PEMANFAATAN VIDEO (YOUTUBE) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN FOKUS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
Putu Raka Agus Susena
1-6
PDF
IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL)UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI VIRUS KELAS X DI SMA NEGERI 1 TANJUNG
Dewi Purwakanti
7-11
PDF
ANALISIS PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI EKOSISTEM
Yusup Ari Purnawi
12-16
PDF
MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) PADA MATERI BIOTEKNOLOGI KONVENSIONAL SISWA KELAS X SMA NEGERI I PRAYA BARAT
Dewi Haerani
17-23
PDF
PENINGKATAN MINAT BACA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN KELAS X DI SMK PGRI 4 DENPASAR
Anak Agung Ketut Tony Marianta
24-27
PDF
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN METODE JELAJAH ALAM SEKITAR DI KELAS XB SMA NEGERI 1 KUBU TAHUN
Ni Nyoman Winasih, Ida Bagus Ari Arjaya
28-35
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN RENDAHNYA MINAT BACA SISWA PADA MATERI VIRUS DI KELAS X SMAS ULIL ALBAAB LENDANG JARAN
Nikmatulloh, Ni Komang Dina Suciari
36-42
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATK AN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TOPIK MATERI MAHKLUK HIDUP DAN LINGKUNGANNYA
Sang Ayu Eka Yudiasih, Ni Komang Dina Suciari
43-48
PDF
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VIDIO DAN GAMBAR PADA PELAJARAN IPA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 11 KOTA BIMA
Irna Sakinah
49-57
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians