Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Pembelajaran dan Pengembangan Matematika (PEMANTIK)
About the Journal
Current
Archives
Submissions
Editorial Team
Contact
Announcements
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 2 No. 1 (2022): Jurnal Pembelajaran dan Pengembangan Matematika
Published:
2022-03-01
Articles
PENTINGNYA MEMBELAJARKAN KONTEN ALJABAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR ALJABAR UNTUK ANAK USIA DINI
I Komang Sesara Ariyana
80-92
PDF
ANALISIS KEBUTUHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN E-LEARNING BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DI SMP N 2 DENPASAR
Ni Kadek Trisna Prabawati Dewi, I Gusti Ayu Putu Arya Wulandari, I Made Wena
93-100
PDF
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING ANTARA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN E-LEARNING MELAJAH.ID BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA DENGAN E-LEARNING KONVENSIONAL
Ni Kadek Dian Annytaningsih, I Putu Ade Andre Payadnya, I Ketut Suwija
68-79
PDF
ANALISIS KESIAPAN SEKOLAH DALAM MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Ni Made Rai Dwi Lestari, I Made Wena, I Gusti Ayu Putu Arya Wulandari
59-67
PDF
FENOMENA LITERASI MATEMATIKA SISWA DI INDONESIA BERDASARKAN HASIL PISA
Anis Munfarikhatin, Sadrack Luden Pagiling, Irmawaty Natsir
49-58
PDF
PENINGKATAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MELALUI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
Iswanto
38-48
PDF
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ETNOMATEMATIKA UKIR KAYU JEPARA PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI KELAS IX SMP/MTs
Febriana Mulyana Putri
21-37
PDF
Rancangan Blended Learning Matematika Bagi Pendidikan Vokasional Masa Pandemi Covid-19
Darma I Ketut; Karma I Gede Made, Anom Santiana I Made
1-20
PDF
View All Issues
sidebar
Information
For Readers
For Authors
For Librarians