Most read articles by the same author(s)
- Handryanus Edwinto Raga, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KULINER TEGAL DADONG , VALUES: Vol. 2 No. 2 (2021): Values
- I Wayan Artana Wijaya, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA COLATTO PASTRY & BAKERY GIANYAR , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- I Gusti Ayu Agung Maharani, Ni Putu Nita Anggraini, Pande Ketut Ribek, PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG MINA CABANG DALUNG , VALUES: Vol. 3 No. 1 (2022): Values
- Ni Kadek Ayu Sukma Dewi, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI THE BALI DREAM VILLA RESORT & SPA , VALUES: Vol. 1 No. 4 (2020): Values
- Ni Putu Laras Saraswati, I Gusti Ngurah Agung Gede Eka Teja Kusuma, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI KOTA GIANYAR , VALUES: Vol. 3 No. 3 (2022): Values
- Ni Komang Ayu Ega Pratiwi, A.A. Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini , PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT.BPR SARI SEDANA SANGLAH DENPASAR , VALUES: Vol. 3 No. 1 (2022): Values
- Ni Luh Putu Yasintha Devi, Ni Putu Nita Anggraini, I Gede Yudi Hendrawan, PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PT. ASURANSI ALLIANZ LIFE GENTENG BIRU AGENCY , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- Ni Kadek Intan Nia Putri, A. A. Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SUAR NUSA JAYA TOUR , VALUES: Vol. 2 No. 2 (2021): Values
- Komang Alit Harta Nugraha, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.ASTRA MOTOR HONDA DENPASAR , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- Kokmang Ayu Noviningsih, Ni Putu Nita Anggraini, Pande Ketut Ribek, PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN INDIHOME DI GIANYAR , VALUES: Vol. 3 No. 2 (2022): Values