Most read articles by the same author(s)
- Ni Made Ayu Oka Dewi, Ni Putu Nita Anggraeni, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGA MAT DI UNIQUE YOGA SHOP BALI , VALUES: Vol. 4 No. 2 (2023): Values
- Ni Komang Ayu Karmila Maharani, Ni Putu Nita Anggraini, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KAMANIIYA HOTEL PETITENGET , VALUES: Vol. 5 No. 3 (2024): Values
- I Gusti Ketut Marsha Danaswaari, Ni Putu Nita Anggraini , I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FLORISYA PROJECT , VALUES: Vol. 6 No. 1 (2025): Values