Most read articles by the same author(s)
- I Gede Bayu Kusuma, I Gusti Agung Ngurah Gede Eka Teja Kusuma, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA CUCI SEPATU (STUDI PENELITIAN PADA JASA LAUNDRY SEPATU KUSUMASHOESCARE DI KARANGASEM) , VALUES: Vol. 3 No. 1 (2022): Values
- Putu Ayu Puspita Devi, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI PT. BPR MERTHA SEDANA , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- I Kadek Edo Adhi Putra, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH KOMITMEN KARYAWAN DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. WORLD INNOVATIVE TELECOMUNICATION DI DENPASAR , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- I Made Dipa Arigata, Ni Putu Nita Anggraini, Pande Ketut Ribek, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA PESERTA DIDIK PADA TK KARTIKA MANDALA DENPASAR , VALUES: Vol. 3 No. 2 (2022): Values
- I Gede Adi Permana Putra, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GONG VANKA GUEST HOUSE CANGGU , VALUES: Vol. 2 No. 3 (2021): Values
- Ni Kadek Ratna Kumalasari, Ni Putu Nita Anggraini, Pande Ketut Ribek, PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI BALI , VALUES: Vol. 3 No. 3 (2022): Values
- I Made Bayu Dwika Artawan, I Gusti Ngurah Agung Gede Eka Teja Kusuma , I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI APOTEK INDRA DENPASAR , VALUES: Vol. 3 No. 3 (2022): Values
- Anak Agung Istri Intan Sari Putri, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini , PENGARUH STRES DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL GRIYA SANTRIAN RESORT & VILLAS, BALI , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- Ni Putu Wiwik Nia Utari, I Gusti Ngurah Agung Gede Eka Teja Kusuma, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH SERVICESCAPE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA GONG RESTORAN JATILUWIH , VALUES: Vol. 3 No. 2 (2022): Values
- Ni Made Sri Udayani, Ni Putu Nita Anggraini, Pande Ketut Ribek, PENGARUH BRAND IMAGE, TATA LETAK DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL BALI GALERIA , VALUES: Vol. 3 No. 1 (2022): Values