PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI PT. BPR MERTHA SEDANA
Keywords:
Strategi Promosi, Kualitas Layanan, Keputusan menjadi nasabahAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan untuk menjadi nasabah di PT BPR Mertha Sedana. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Mertha Sedana dengan jumlah populasi 5.211 nasabah pada tahun 2018. Dengan jumlah sampel yang dipakai berdasarkan hasil perhitungan rumus slovin adalah sejumlah 100 orang. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah Strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana Strategi promosi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana