PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI PT. BPR MERTHA SEDANA

Authors

  • Putu Ayu Puspita Devi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Anak Agung Putu Agung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Putu Nita Anggraini Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

Strategi Promosi, Kualitas Layanan, Keputusan menjadi nasabah

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan untuk menjadi nasabah di PT BPR Mertha Sedana. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Mertha Sedana dengan jumlah populasi 5.211 nasabah pada tahun 2018. Dengan jumlah sampel yang dipakai berdasarkan hasil perhitungan rumus slovin adalah sejumlah 100 orang. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah Strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana Strategi promosi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana

Downloads

Published

2020-08-20

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 > >>