ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BIZNET NETWORKS DI KOTA DENPASAR
Keywords:
Iklan, Brand trust, Brand image, Minat beliAbstract
Perkembangan zaman yang sangat pesat mengakibatkan adanya peningkatan globalisasi di bidang tekonologi informasi dimana informasi dapat diketahui secara cepat. Oleh sebab itu, pihak yang ingin berkembang senantiasa mengikuti perkembangan teknologi informasi tersebut karena pengetahuan dan pemanfaatan teknologi informasi merupakan suatu tuntutan zaman. Salah satu teknologi informasi adalah Interconnected Network atau lebih populer dengan sebutan Internet. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan, brand trust dan brand image terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah calon konsumen yang datang ke outlet atau gerai Biznet Networks yang ada di Kota Denpasar. Sampel penelitian ini adalah 100 orang calon konsumen yang akan menggunakan Biznet yang diambil secara purposive sampling.