Most read articles by the same author(s)
- Ni Luh Ari Purnamawati, Ni Wayan Eka Mitariani, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI BANDUNG COLLECTION KECAMATAN KUTA UTARA, BADUNG , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- I Wayan Ekastana Senadwipa Perteka, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani, PENGARUH JOB DESCRIPTION DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA ANULEKHA RESORT & VILLA DI UBUD , VALUES: Vol. 1 No. 4 (2020): Values
- Bayu rifa’I, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani, PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INTERNET DI GALLERY SMARTFREN DENPASAR , VALUES: Vol. 1 No. 4 (2020): Values
- Ni Kadek Ria Dwi Wandasari, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani, PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP DI KOTA DENPASAR , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- I Gusti Ngurah Wahyu Cahyadi, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani, PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN FOTAQUA DI BADUNG BALI , VALUES: Vol. 1 No. 4 (2020): Values
- Ni Komang Dian Andarista Wati, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MM JUICE & RESTAURANT CABANG TEUKU UMAR , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- Ni Kadek Dian Winda Sari, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani, PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKIO BARBERSHOP , VALUES: Vol. 1 No. 4 (2020): Values
- Ma’ruf Hidayat, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN ALFAMART DI JALAN TANGKUBAN PERAHU, KEROBOKAN BADUNG , VALUES: Vol. 1 No. 4 (2020): Values
- Ni Putu Dian Tresmiana, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani, PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. MKM DARMASABA , VALUES: Vol. 1 No. 3 (2020): Values
- Musholikhah, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gusti Ayu Imbayani , PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TABLEWARE PADA CV. INDO PIRANTI MULIA , VALUES: Vol. 1 No. 4 (2020): Values