Most read articles by the same author(s)
- Ida Bagus Ardita Dwipayadnya, I Gusti Ayu Imbayani, I Made Surya Prayoga, PENGARUH E-COMMERCE, BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT TAMU MENGINAP DI ARTOTEL SANUR BALI , VALUES: Vol. 4 No. 2 (2023): Values
- Anak Agung Dewi Widya Sarawati, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gede Yudhi Hendrawan, PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, IKLIM KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. YADNYASESA SUKAWATI , VALUES: Vol. 4 No. 2 (2023): Values
- Gusti Ayu Komang Tri Wahyuni, I Gusti Ayu Imbayani, I Made Surya Prayoga, PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KKV TRANS STUDIO MALL BALI , VALUES: Vol. 5 No. 1 (2024): Values
- I Komang Ngurah Mudita, I Gusti Ayu Imbayani, I Made Surya Prayoga, PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRI MART DI BLAHBATUH, GIANYAR , VALUES: Vol. 4 No. 3 (2023): Values
- Ni Kadek Tiara Cahyani Permata Sari, Ni Nyoman Suryani, Ni Wayan Eka Mitariani, PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, PENGEMBANGAN KARIR DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN NATURAL SKIN CARE’S PRODUCTS ANGELO STORE KABUPATEN GIANYAR , VALUES: Vol. 5 No. 1 (2024): Values
- I Komang Verdy Anantha Putra, Ni Wayan Eka Mitariani, I Gede Yudhi Hendrawan, PENGARUH BRAND EQUITY, PHYSICAL EVIDENCE, DAN RESPONSIVENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI TIARA DEWATA YEH AYA , VALUES: Vol. 5 No. 2 (2024): Values
- Ni Putu Melani Gita Sari, I Gusti Ayu Imbayani, I Made Surya Prayoga, PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE DENPASAR , VALUES: Vol. 5 No. 3 (2024): Values