PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI BANDUNG COLLECTION KECAMATAN KUTA UTARA, BADUNG

Authors

  • Ni Luh Ari Purnamawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Wayan Eka Mitariani Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Putu Nita Anggraini Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, minat beli ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang di BANDUNG COLLECTION Kecamatan Kuta Utara, Badung, (2) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang di BANDUNG COLLECTION Kecamatan Kuta Utara, Badung, (3) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang di BANDUNG COLLECTION Kecamatan Kuta Utara, Badung. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan BANDUNG COLLECTION yang tinggal di sekitaran Kuta Utara yang sudah pernah berbelanja lebih dari dua kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (3) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Downloads

Published

2020-08-20

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2