PENERAPAN SISTEM PENCATATAN KEUANGAN DIGITAL DAN OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING PADA BEX VILLA
Kata Kunci:
Media Elektronik, Kertas KerjaAbstrak
Tingkat persaingan dalam dunia bisnis menuntut setiap pemasaran untukmampu melaksanakan kegiatan pemasaran dengan lebih efektif dan efisien.Kegiatan pemasaran tersebut membutuhkan sebuah konsep pemasaran yangmendasar sesuai dengan kepentingan pemasar dan kebutuhan serta keinginan pelanggan.
Referensi
Arifin, Z., & Suryani, R. (2018). The effect of product quality, service quality, and price on customer satisfaction and purchase intention at a coffee shop. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 19(1), 1- 10.
Lamb, C. W., Hair, J. F., McDaniel, M. R., & Agarwal, J. (2010). Essentials of marketing. Cengage Learning.
Susanto, H., & Sutanto, E. (2016). The influence of product quality, price, and service qualityon customer satisfaction and purchase intention at Starbucks coffee shop. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 17(2), 227-240.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Strategic marketing: Theory and applications. Pearson Prentice Hall.
LPPM Unmas Denpasar. (2021). Buku Panduan KKN Peduli Bencana Covid-19, Denpasar: LPPM Unmas Denpasar