PENERAPAN SISTEM PENCATATAN KEUANGAN DIGITAL DAN OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING PADA BEX VILLA

Penulis

  • A.A. Sagung Istri Pramanaswari Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Si Ngurah Ade Sastra Pujana Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Media Elektronik, Kertas Kerja

Abstrak

Tingkat persaingan dalam dunia bisnis menuntut setiap pemasaran untukmampu melaksanakan kegiatan pemasaran dengan lebih efektif dan efisien.Kegiatan pemasaran tersebut membutuhkan sebuah konsep pemasaran yangmendasar sesuai dengan kepentingan pemasar dan kebutuhan serta keinginan pelanggan.

Referensi

Arifin, Z., & Suryani, R. (2018). The effect of product quality, service quality, and price on customer satisfaction and purchase intention at a coffee shop. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 19(1), 1- 10.

Lamb, C. W., Hair, J. F., McDaniel, M. R., & Agarwal, J. (2010). Essentials of marketing. Cengage Learning.

Susanto, H., & Sutanto, E. (2016). The influence of product quality, price, and service qualityon customer satisfaction and purchase intention at Starbucks coffee shop. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 17(2), 227-240.

Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Strategic marketing: Theory and applications. Pearson Prentice Hall.

LPPM Unmas Denpasar. (2021). Buku Panduan KKN Peduli Bencana Covid-19, Denpasar: LPPM Unmas Denpasar

Unduhan

Diterbitkan

2024-12-11

Cara Mengutip

Pramanaswari, A. S. I. ., & Pujana, S. N. A. S. . (2024). PENERAPAN SISTEM PENCATATAN KEUANGAN DIGITAL DAN OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING PADA BEX VILLA. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 3(2), 1216–1220. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/10498