PENERAPAN SISTEM PENCATATAN KEUANGAN DIGITAL DAN OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING PADA BEX VILLA

Authors

  • A.A. Sagung Istri Pramanaswari Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Si Ngurah Ade Sastra Pujana Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

Media Elektronik, Kertas Kerja

Abstract

Tingkat persaingan dalam dunia bisnis menuntut setiap pemasaran untukmampu melaksanakan kegiatan pemasaran dengan lebih efektif dan efisien.Kegiatan pemasaran tersebut membutuhkan sebuah konsep pemasaran yangmendasar sesuai dengan kepentingan pemasar dan kebutuhan serta keinginan pelanggan.

References

Arifin, Z., & Suryani, R. (2018). The effect of product quality, service quality, and price on customer satisfaction and purchase intention at a coffee shop. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 19(1), 1- 10.

Lamb, C. W., Hair, J. F., McDaniel, M. R., & Agarwal, J. (2010). Essentials of marketing. Cengage Learning.

Susanto, H., & Sutanto, E. (2016). The influence of product quality, price, and service qualityon customer satisfaction and purchase intention at Starbucks coffee shop. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 17(2), 227-240.

Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Strategic marketing: Theory and applications. Pearson Prentice Hall.

LPPM Unmas Denpasar. (2021). Buku Panduan KKN Peduli Bencana Covid-19, Denpasar: LPPM Unmas Denpasar

Published

2024-12-11

How to Cite

Pramanaswari, A. S. I. ., & Pujana, S. N. A. S. . (2024). PENERAPAN SISTEM PENCATATAN KEUANGAN DIGITAL DAN OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING PADA BEX VILLA. Prosiding Seminar Regional Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 3(2), 1216–1220. Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/10498