MENINGKATKAN EFISIENSI DALAM PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DAN MEMBANTU DALAM MEREALISASIKAN TERKAIT PEMASARAN PADA AVERY LE NIXSUN VILLAS
DOI:
https://doi.org/10.36733/jadma.v5i1.8920Keywords:
Efesiensi Waktu, Laporan Keuangan, Pemasaran Melalui FlyerAbstract
Era globalisasi ini banyak persaingan bisnis yang semakin ketat, banyak perusahaan kecil hingga menengah menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan kinerja divisi keuangan. Kemajuan teknologi memfasilitasi pelaksanaan kegiatan bisnis, termasuk penggunaan proses pengauditan berbasis komputer untuk menganalisis data secara efisien. Perangkat lunak perusahaan didasarkan pada praktik-praktik bisnis terbaik, yang merupakan solusi yang sukses dalam mencapai tujuan bisnis secara konsisten dan efektif di industri tertentu. Studi ini mengamati sebuah villa salah satu property milik perusahaan Waringin yang bernama Avery Le Nixsun Villas. Kegiatan dalam pengabdian masyarakat ini memiliki tujuan untuk melancarkan kegiatan operasional dari divisi accounting dan juga pemasaran.
References
Hanisah, A. N., Maulidiya, N. I., Renica, E. C., & Purnamasari, F., 2021, Peranan Teknologi Sistem Informasi Akuntansi dalam Perkembangan Proses Komputerisasi Audit (Studi Kajian Teoritis), Prosiding National Seminar on Accounting, Finance, and Economics (NSAFE), 1(2), 24–31.
Haniifah, M. N., & Pramudyastuti, O. L. (2021). Analisis Efektivitas Audit Tool and Linked Archive System dalam Menunjang Proses Audit Laporan Keuangan. Jurnal Maneksi, 10(2), 169-176.
DAN, I. T., & BARU, T. (2013). Sistem informasi manajemen.
Santosa, N. A., Hanindharputri, M. A., & Nandaryani, N. W. (2020). Desain Flyer Infografis Sebagai Sarana Sosialisasi Upaya Pencegahan Covid-19. Jurnal Lentera Widya, 2(1), 1–8. https://doi.org/10.35886/lenterawidya.v2i1.138.
Romdonny, Jefry, Maskarto Lucky, Nara Rosmadi Stie, Stimy Majalengka, Stie Kridatama, Bandung Kh Jl, Halim Abdul, and JlMajalengka. 2018. “Peran Media Sosial Dalam Mendukung Pemasaran Produk Organisasi Bisnis.” Ikra-Ith Ekonomika 1 (2):25–30.
Rosita, Rahmi. 2020. “Pengaruh Pandemi Covid-19 Terhadap Umkm Di Indonesia.” Jurnal Lentera Bisnis 9 (2):109.