PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI THE BALI DREAM VILLA RESORT & SPA

Authors

  • Ni Kadek Ayu Sukma Dewi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Anak Agung Putu Agung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Putu Nita Anggraini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

brand image, promosi, keputusan menginap

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh brand image dan promosi media sosial terhadap keputusan menginap di The Bali Dream Villa Resort & Spa. Penelitian ini dilakukan di The Bali Dream Villa Resort & Spa Seminyak. Populasi tamu yang menginap di The Bali Dream Villa Resort & Spa selama satu tahun terakhir yang berjumlah 6.402 orang. Pengambilan sample menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap pada hotel The Bali Dream Villa Resort & Spa. Secara simultan brand image dan promosi media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menginap pada hotel The Bali Dream Villa Resort & Spa

Downloads

Published

2020-12-30

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 > >>