OPTIMALISASI DIGITALISASI DAN UPGRATING STORE ATMOSFER SEBAGAI BENTUK UPAYA PENINGKATAN CONSUMER DECISION MAKING DI DINDA FASHION BALI
Kata Kunci:
Digitalisasi, Store Atmosfer, Consumer Decision Making, Analisis SituasiAbstrak
Adanya program pengabdian Masyarakat bertujuan untuk membantu Perusahaan Dinda Fashion Bali dalam meningkatkan Keputusan Pembelian. melalui program kerja pengoptimalisasian digitalisasi dan upgrating store atmosfer sebagai bentuk upaya peningkatan consumer decision making di Dinda Fashion Bali Cabang Denpasar, Jalan Tukad Barito, Panjer, Denpasar Selatan, sudah terlaksana dengan baik. Dimulai dengan observasi, metode pembekalan, pelatihan, hingga terjun langsung ke lapangan dengan menerapkan ilmu digital marketing kemudian dilanjutkan dengan mengimplementasikannya melalui program kerja. Metode evaluasi pelaksanaan program Pengabdian Masyarakat ditinjau dari keberlangsungan program kerja dan keefektifan, keberlangsungan program pada sasaran dari setiap program kerja.
Referensi
Lestari, P. (2009). Antropologi 2. Jakarta: Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional
LPPM Unmas Denpasar. (2024). Buku Panduan Kuliah Kerja Nyata Alternatif. Denpasar: Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Rahayu, P. T. (2019). Pelaku Kegiatan Ekonomi. Semarang: ALPRIN