OPTIMALISASI DIGITALISASI DAN UPGRATING STORE ATMOSFER SEBAGAI BENTUK UPAYA PENINGKATAN CONSUMER DECISION MAKING DI DINDA FASHION BALI

Penulis

  • Putu Yusi Pramandari Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Putu Siska Darayani Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Digitalisasi, Store Atmosfer, Consumer Decision Making, Analisis Situasi

Abstrak

Adanya program pengabdian Masyarakat bertujuan untuk membantu Perusahaan Dinda Fashion Bali dalam meningkatkan Keputusan Pembelian. melalui program kerja pengoptimalisasian digitalisasi dan upgrating store atmosfer sebagai bentuk upaya peningkatan consumer decision making di Dinda Fashion Bali Cabang Denpasar, Jalan Tukad Barito, Panjer, Denpasar Selatan, sudah terlaksana dengan baik. Dimulai dengan observasi, metode pembekalan, pelatihan, hingga terjun langsung ke lapangan dengan menerapkan ilmu digital marketing kemudian dilanjutkan dengan mengimplementasikannya melalui program kerja. Metode evaluasi pelaksanaan program Pengabdian Masyarakat ditinjau dari keberlangsungan program kerja dan keefektifan, keberlangsungan program pada sasaran dari setiap program kerja.

Referensi

Lestari, P. (2009). Antropologi 2. Jakarta: Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional

LPPM Unmas Denpasar. (2024). Buku Panduan Kuliah Kerja Nyata Alternatif. Denpasar: Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Rahayu, P. T. (2019). Pelaku Kegiatan Ekonomi. Semarang: ALPRIN

Unduhan

Diterbitkan

2024-06-15

Cara Mengutip

Pramandari, P. Y., & Darayani, P. S. (2024). OPTIMALISASI DIGITALISASI DAN UPGRATING STORE ATMOSFER SEBAGAI BENTUK UPAYA PENINGKATAN CONSUMER DECISION MAKING DI DINDA FASHION BALI . PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 3(1), 84–92. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/9312