UPAYA MENINGKATKAN PROMOSI DAN MENGOPTIMALKAN PENJUALAN PADA ENI KEBAYA BALI

Penulis

  • Desak Ayu Sriary Bhegawati Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • I Komang Edi Setiawan Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Media promosi

Abstrak

Pengabdian masyarakat ini dilakukan di Eni Kebaya Bali yang terletak di Jl. Ciung Wanara, Blahkiuh, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung. Adapun program kerja yang dilaksanakan adalah melakukan pembuatan desain kemasan produk untuk meningkatkan pemasaran dan meningkatkan branding dan juga daya Tarik konsumen, membantu membuatkan media promosi seperti pembuatan media sosial Instagram dll. karena dapat menjangkau konsumen secara luas, biaya yang efisien, dan dapat berinteraksi langsung dengan konsumen tanpa bertemu langsung. Membantu membuatkan media jual di marketplace agar  memperluas jangkauan jual pasar, dan biaya yang lebih terjangkau. Dalam pelaksanaannya program kerja ini mampu mencapai ketercapaian 100% masingmasing spesifikasi program kerja diatas.

Referensi

H. Emilia, “Bentuk Dan Sifat Pengabdian Masyarakat Yang Diterapkan Oleh Perguruan Tinggi,” J. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 2, no. 3, pp. 122–130, 2022, doi: 10.37567/pkm.v2i3.1127.

M. T. Febriyantoro and D. Arisandi, “Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean,” JMD J. Ris. Manaj. Bisnis Dewantara, vol. 1, no. 2, pp. 61–76, 2018, doi: 10.26533/jmd.v1i2.175.

Unduhan

Diterbitkan

2024-12-11

Cara Mengutip

Bhegawati, D. A. S. ., & Setiawan, I. K. E. . (2024). UPAYA MENINGKATKAN PROMOSI DAN MENGOPTIMALKAN PENJUALAN PADA ENI KEBAYA BALI . PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 3(2), 1075–1078. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/10454