STRATEGI OPTIMALISASI PROFIT DAN PENINGKATAN DAYA JUAL UNTUK MENINGKATKAN KEBERHASILAN OUTLET DAN PRODUK PADA PT. MEGA MESARI RAHARJA (RaKenz Fried Chicken)
Kata Kunci:
UMKM, Makanan Cepat Saji, Pelayanan RamahAbstrak
RaKenz Fried Chicken adalah sebuah Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang Food and Beverage (F&B). Fokus utama RaKenz Fried Chicken adalah menyediakan makanan cepat saji berkualitas dengan menu utama berupa ayam krispi yang gurih dan renyah. Selain ayam krispi, RaKenz Fried Chicken juga menawarkan beragam pilihan menu lainnya seperti burger dan hotdog yang diolah dengan resep khas, memberikan pengalaman cita rasa yang unik dan lezat bagi para pelanggannya. Dengan komitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan layanan yang ramah, RaKenz Fried Chicken bertujuan untuk menjadi salah satu pilihan utama bagi pecinta makanan cepat saji di berbagai kalangan masyarakat.
Referensi
Linda Jati Kusumawardani & Siti Warnasih, I. (2024). Strategi Pemasaran Online dan Inovasi RASAN (RASA DAN KEMASAN) Bakso Cah Solo Sebagai Upaya Peningkatan Omset di Era Normal Baru, 3(3), 35-37
Herlambang, A.S., & Komara, E. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Promosi Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Studi kasud pada Starbucks Coffee Reserve Plaza Senayan). Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Perbankan (Journal of Economics, Management and Banking), 7(2), 56.
Made Herce, M.R (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kuantitas Layanan Terhadap Kepuasaan Konsumen “Masalah.”Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(4), 6268-6276.
Mahaputra, I N. K. A., Sapta, I K. S. and Dewi, N. N. S. (2023). Determinant of Earning Management. Proceedings International Public Sector Conference (IPSC).
Primadona, I. A. L., Rustiarini, N. W., Putra, I. G. C., Yuesti, A. (2024). Increasing Accounting Competency and Financial Reporting in Village Crediting Institution. Asian Journal of Community Services (AJCS), 3(1). 173-180.