UPAYA EDUKASI MENGENAI PANDUAN PENGIRIMAN, DAFTAR HARGA, DAN ADMINISTRASI MELALUI KONTEN DIGITAL KEPADA CUSTOMER DI CV SINAR ABADI EXPRESS BALI
Keywords:
Meningkatkan Edukasi, Konten DigitalAbstract
Di era digital, perusahaan perlu beradaptasi dengan memberikan kemudahan digital ini kepada customer, guna sebagai kunci peningkatan efisiensi dan kualitas pelayanan. Perusahaan jasa pengiriman CV Sinar Abadi Express Bali tengah menghadapi permasalahan mengenai kurangnya pemahaman dari customer terkait pelayanan yang diberikan, berhubungan dengan bagaimana proses pengiriman barang, besaran nominal harga yang dikenakan, serta proses administrasi yang perlu dilakukan sebagai jaminan bahwa barang tersebut telah menjadi tanggung jawab perusahaan dari pengirim hingga sampai ke tangan penerima yang dituju. Untuk memahami permasalahan ini, dibentuklah konten digital yang bisa mudah diakses oleh customer. Hal ini akan meningkatkan edukasi dalam memahami proses pengiriman, daftar harga, dan administrasi yang berlaku, Realisasi kegiatan ini terbukti dari antusias customer yang bersedia menerima edukasi secara digital mengenai panduan pengiriman, daftar harga, dan administrasi yang berlaku di CV Sinar Abadi Express Bali.
References
Lian, Bukman. (2019). Tanggung Jawab Tridharma Perguruan Tinggi Menjawab Kebutuhan Masyarakat. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang. pp.100-106.
Nurhayati, A. (2022). Peran edukasi pemasaran digital untuk pelaku usaha kelautan dan perikanan. Dharmakarya: Jurnal Aplikasi Ipteks Untuk Masyarakat, 11(4). 314-320.
Subroto, D. E., Supriandi, S., Wirawan, R., & Rukmana, A. Y. (2023). Implementasi Teknologi dalam Pembelajaran di Era Digital: Tantangan dan Peluang bagi Dunia Pendidikan di Indonesia. Jurnal Pendidikan West Science, 1(07), 473-480.