PERLUASAN PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN PROMOSI DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING PADA PT PELITA AIR SERVICE CABANG DENPASAR

Authors

  • Putu Novia Hapsari Ardianti Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Dewa Ayu Dwi Indra Swari Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

Promosi, Digitalisasi, Sosial Media

Abstract

Penggunaan media sosial saat ini sangat dibutuhkan oleh pemilik bisnis untuk meningkatkan usahanya. Penggunaan digital marketing sendiri, sangat berpengaruh bagi pemilik bisnis dimulai interaksi dengan konsumen melaui jejaring sosial maupun untuk mempromosikan barang dan jasa yang dijual tersebut. Secara keseluruhan, tujuan dari kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah mendeskripsikan konsep pelayanan dan pemasaran. Pada perkembangan maskapai penerbangan masih banyak yang memerlukan bantuan dari pemerintah sebagai pihak yang berwenang, dan dari perguruan tinggi dalam bentuk keterlibatan mahasiswa dan pemuda baik dari sisi pelatihan, serta bantuan edukasi teknologi khususnya bagi Manajer Pelita Air Service Cabang Denpasar. Diharapkan dengan dilakukannya program pengabdian masyarakat ini dapat membantu menyebarluaskan pengenalan maskapai penerbangan Pelita Air Service Cabang Denpasar.

References

Ali, H. (2013). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS.

Amstrong dan Kotler, 1999. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi Delapan, Jakarta: Penerbit Erlangga.

KUSUMA, TAUFIQ CHANDRA, et al. Sosialisasi Pemasaran Produk Umkm Berbasis Media Online Di Masa Pandemi Covid–19 Di Dukuh Ngrancah, Musuk, Boyolali. JURNAL EKONOMI, SOSIAL & HUMANIORA, 2021, 2.10: 34-38.

Pradiani, T. (2017). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal Jibeka, 11(2), 46–53.

LPPM. 2022. Buku Pedoman Kuliah

Published

2023-11-30

How to Cite

Ardianti, P. N. H. ., & Swari, D. A. D. I. . (2023). PERLUASAN PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN PROMOSI DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING PADA PT PELITA AIR SERVICE CABANG DENPASAR . Prosiding Seminar Regional Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2(2), 1008–1018. Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/7991