MENGEMBANGKAN CARA TERBARU MEMPROMOSIKAN PRODUK DI LOKA SILVER DENGAN CARA DIGITALISASI MELALUI MEDIA SOSIAL

Authors

  • Ni Luh Gede Mahayu Dicriyani Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Dewa Ayu Elza Juliana Setia Rejeki Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

Promosi, Digitalisasi, Sosial Media

Abstract

Penggunaan media sosial saat ini sangat dibutuhkan oleh pemilik UMKM untuk menungkatkan usahanya. Penggunaan digital marketing sendiri, sangat berpengaruh bagi pemilik UMKM dimulai interaksi dengan konsumen melaui jejaring sosial maupun untuk mempromosikan barang dagangan tersebut. Secara keseluruhan, tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan konsep pelayanan dan pemasaran. Pada perkembangan UMKM masih banyak yang memerlukan bantuan dari pemerintah sebagai pihak yang berwenang, dari pihak perbankan/ swasta berupa permodalan, dan dari perguruan tinggi dalam bentuk keterlibatan mahasiswa dan pemuda baik dari sisi pelatihan, serta bantuan edukasi teknologi khususnya bagi pemilik loka Silver. Diharapkan dengan dilakukannya program pengabdian masyarakat ini dapat membantu menyebarluaskan produk Loka Silver.

References

Lilla Ning Cahya. (2022). Inovasi Meningkatkan Pemasaran Poduk UMKM Melalui Program Pengabdian Masyarakat

Corinna Keefe (2023). Promosi Perhiasan Efektif yang Menghasilkan Prospek dan Penjualan

Published

2023-11-30

How to Cite

Dicriyani, N. L. G. M. ., & Rejeki, D. A. E. J. S. . (2023). MENGEMBANGKAN CARA TERBARU MEMPROMOSIKAN PRODUK DI LOKA SILVER DENGAN CARA DIGITALISASI MELALUI MEDIA SOSIAL. Prosiding Seminar Regional Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2(2), 654–657. Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/7919