PENYUSUNAN STRATEGI PROMOSI DAN STRATEGI TARGET PENJUALAN DALAM PENGEMBANGAN PERUSAHAAN CV. CMS PRIORITY

Authors

  • Ary Wira Andika Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Putu Eka Liliana Srophi Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

Strategi Promosi, Pemasaran, Sales

Abstract

Strategi promosi adalah suatu cara yang digunakan oleh perusahaan secara berkesinambungan untuk memikat atau memenangkan persaingan pasar secara berkala dan berkesinambungan. Penyusunan rencana usaha secara menyeluruh dilandasi oleh strategi pemasaran. CV. CMS Priority merupakan Persekutuan Komanditer yang secara resmi berdiri sendiri pada 13 November 2021. CV. CMS Priority berkedudukan di Jalan Gunung Patas I No. 5, Denpasar – Bali. Berdasarkan hasil analisa, permasalahan yang dialami pada CV. CMS Priority yaitu kurangnya pelaksanaan promosi atau branding yang dilakukan untuk memikat para pelanggan dalam platform aplikasi Kerjasama. Dengan kekurangan ini, maka CV. CMS Priority belum maksimal dalam pencapaian tingkat penjualan yang diharapkan. Dengan promosi yang baik serta menarik maka dapat menunjang penjualan perusahaan serta dapat menggapai seluruh target sasaran yang dituju.

References

LPPM. (2022). Buku Panduan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Program Studi Manajemen dan Akuntansi FEB Universitas Mahasaraswati Denpasar. Denpasar: LPPM Unmas Denpasar.

Permadi, I. K. O., Widnyana, I. W., Sanjiwani, P. A. P., & Sari, I. G. A. S. P. (2023). Memaksimalkan Operasional, Disiplin Dan Efisiensi Waktu Dalam Bekerja Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Koka Kitchen And Bar Denpasar. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA), 1(2), 1183–1188.

Published

2023-05-21

How to Cite

Andika, A. W., & Srophi, N. P. E. L. (2023). PENYUSUNAN STRATEGI PROMOSI DAN STRATEGI TARGET PENJUALAN DALAM PENGEMBANGAN PERUSAHAAN CV. CMS PRIORITY. Prosiding Seminar Regional Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2(1), 449–452. Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/6513