PENINGKATAN KAPASITAS PENJUALAN di MASDEWA JEWELLER DENGAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA PLATFROM WOOCOMMERCE, INSTAGRAM dan ON THE SPOT ORDER di ERA NEW NORMAL

Authors

  • I Wayan Sukadana Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Dewa Ayu Agnes Sugitarina Oka Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

Era New Normal, Penjualan

Abstract

Kemajuan teknologi saat ini sangat berkembang pesat yang mengahruskan kita sebagai pengguna teknologi mau tidak mau harus mengikuti agar bisa berkomunikasi jarak jauh tanpa batas. Tidak hanya berkomuikasi saja, kemajuan teknologi juga sangat membantu di era new normal setelah Covid-19 yaitu dalam menjalakan usaha dalam bidang pemasaran yang nantinya akan membuat peningkatan produk lalu berpengaruh kepada pendapatan usaha. Media sosisal adalah salah satu contoh teknologi yang saat ini sedang naik daun akan tetapi, kita harus memilih media social mana yang paling tepat sasaran yang nantinya akan berdampak positif bagi perilaku sasaran d an hal ini harus segera diatasi. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas penjualan yang akan berpengaruh pada peningkatan pendapatan Masdewa Jeweller dengan memanfaatkan platform media sosial.

References

LPPM. 2022. Buku Panduan Kuliah Kerja Nyata Alternatif Peduli Pandemi Covid-19. Universitas Mahasaraswati Denpasar. Denpasar: LPPM Notes Online Website

Published

2023-05-21

How to Cite

Sukadana, I. W. ., & Oka, D. A. A. S. . (2023). PENINGKATAN KAPASITAS PENJUALAN di MASDEWA JEWELLER DENGAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA PLATFROM WOOCOMMERCE, INSTAGRAM dan ON THE SPOT ORDER di ERA NEW NORMAL. Prosiding Seminar Regional Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2(1), 292–295. Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/6470