UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PENJUALAN SAAT PANDEMI COVID-19 PADA PT. SURYA AKASHA DHARMA (MOTION SHOP) MELALUI JARINGAN MEDIA SOSIAL

Authors

  • Made Ika Prastyadewi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Kadek Bella Santiani Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

Pendapatan, Penjualan, COVID-19, Edukasi

Abstract

Pengabdian Masyarakat Jadi dalam hal ini dapat diartikan bahwa mahasiwa wajb mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari kampus untuk masyrakat. Dapat dikatakan bahwa pengabdian masyarakat dilaksanakan untuk memberdayakan potensi yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. COVID-19 merupakan penyakıt yang disebabkan oleh jenis corona virus baru (SARS-CoV-2), yang saat in telah meniadı masalah kesehatan global sering dengan belum ditemukannya obat Pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terlaksana apabıla semua kalangan masyarakat dan juga pemerintah dapat bekerjaa sama dengan baik di era new normal ini Covid-19 ini dapat menyerang tubuh manusia di semua kalangan baik itu bayı, anak-anak.dan orang dewasa. bahkan lanıut usia pun dapat terserang oleh virus ini. Dengan adanya lockdown dan PSBB/PPKM dampak yang paling besar salah satunya yaitu pada perekonomian Indonesia. Khususnya tempat tinggal penulis Pulau Bali dimana Pulau Bali terkenal akan pariwisatanya. Akibat Covid-19 banyak dari perusahaan maupun UMKM yang tutup karena turunnya anggka kunjungan oleh turis asing maupun domestik. Dampak darı Pandemi Covid-19 di berbagai sektor, baik sektor Perekonomian dan sektor Pariwisata Sektor Ekonomi adalah salah satu yang mengalamı dampak Serius akıbat Pandemi Covid-19 inı. Perusahaan juga menyediakan protokol yang sesuai dengan aturan seperti menyediakan pengukur suhu,hand sanitizer serta menggunakan masker.Metode yang akan digunakan untuk mencapai tujuan dari program kerja yang akan dilakukan yaitu Metode edukasi.

Published

2022-05-29

How to Cite

Prastyadewi, M. I. ., & Ni Kadek Bella Santiani. (2022). UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PENJUALAN SAAT PANDEMI COVID-19 PADA PT. SURYA AKASHA DHARMA (MOTION SHOP) MELALUI JARINGAN MEDIA SOSIAL. Prosiding Seminar Regional Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 1(1), 501–508. Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/3926