MENGOPTIMALKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA TOKO SEPATU ROOF STORE BALI

Authors

  • Ni Putu Ayu Sintya Saraswati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Kadek Dwinata Hendrayana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

Promosi, Digital Marketing, Protokol Kesehatan

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan dengan tujuan untuk mendampingi Roof Store Bali untuk mengembangkan kegiatan usahanya. Melalui kegiatan ini diharapkan Roof Store Bali mampu meningkatkan penjualan perusahaan. memalui optimalisasi promosi penjualan pada social media (digital marketing), setelah dilakukan pendampingan, penjualan perusahaan mengalami peningkatan serta lebih taatnya karyawan dalam menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, pendampingan secara continue perlu dilakukan agar tercapainya tujuan perusahaan.

Published

2022-05-29

How to Cite

Saraswati, N. P. A. S. ., & Kadek Dwinata Hendrayana. (2022). MENGOPTIMALKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA TOKO SEPATU ROOF STORE BALI. Prosiding Seminar Regional Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 1(1), 430–435. Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/3915