PEMANFAATAN DAN PENGOPTIMALAN PLATFORM DIGITAL ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK DAN JASA PADA USAHA KAYU DI PT. DARMA DUTA MANGGALA
Kata Kunci:
Internet, media social, pemasaranAbstrak
Di era Globalisasi sekarang ini, tentunya segala sesuatu menjadi lebih mudah. Salah satunya dengan teknologi yang semakin canggih yang akan memudahkan pekerjaan manusia yaitu internet. Internet merupakan sebagai sumber belajar, internet juga dapat digunakan sebagai sumber alternatif untuk memudahkan mencari informasi. Permasalahan di PT. Darma Duta Manggala adalah masih adanya kekurangan dalam penerapan social media sebagai sarana untuk mempromosikan barang dan jasa, maka pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar hadir membawa misi untuk membantu memberikan pengetahuan dan pendampingan dalam pembuatan akun social media seperti Instagram dan Tiktok sebagai sarana untuk pemasaran barang dan jasa.
Referensi
Aldina, dkk. 2020. Jurnal: Pemasaran Online Melalui Penerapan Iklan Secara Digital. Universitas Wanita Internasional
Onny, dkk. 2020. Jurnal: Kemajuan Pemasaran Produk Dalam Memanfaatkan Media Sosial Di Era Digital. Universitas Pamulang Banten
Rimba. 2020. Jurnal: Pemanfaatan Internet Sebagai Sumber Belajar. Universitas Kristen Satya Wacana
https://www.kumpulanpengertian.com/2022/03/pengertian-pemasaran-menuru-para-ahli.html?m=0