MENGOPTIMALKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA TOKO SEPATU ROOF STORE BALI

Penulis

  • Ni Putu Ayu Sintya Saraswati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Kadek Dwinata Hendrayana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Promosi, Digital Marketing, Protokol Kesehatan

Abstrak

Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan dengan tujuan untuk mendampingi Roof Store Bali untuk mengembangkan kegiatan usahanya. Melalui kegiatan ini diharapkan Roof Store Bali mampu meningkatkan penjualan perusahaan. memalui optimalisasi promosi penjualan pada social media (digital marketing), setelah dilakukan pendampingan, penjualan perusahaan mengalami peningkatan serta lebih taatnya karyawan dalam menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, pendampingan secara continue perlu dilakukan agar tercapainya tujuan perusahaan.

Unduhan

Diterbitkan

2022-05-29

Cara Mengutip

Saraswati, N. P. A. S. ., & Kadek Dwinata Hendrayana. (2022). MENGOPTIMALKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA TOKO SEPATU ROOF STORE BALI. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 1(1), 430–435. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/3915