MENGOPTIMALKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA TOKO SEPATU ROOF STORE BALI
Kata Kunci:
Promosi, Digital Marketing, Protokol KesehatanAbstrak
Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan dengan tujuan untuk mendampingi Roof Store Bali untuk mengembangkan kegiatan usahanya. Melalui kegiatan ini diharapkan Roof Store Bali mampu meningkatkan penjualan perusahaan. memalui optimalisasi promosi penjualan pada social media (digital marketing), setelah dilakukan pendampingan, penjualan perusahaan mengalami peningkatan serta lebih taatnya karyawan dalam menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, pendampingan secara continue perlu dilakukan agar tercapainya tujuan perusahaan.
Unduhan
Diterbitkan
2022-05-29
Cara Mengutip
Saraswati, N. P. A. S. ., & Kadek Dwinata Hendrayana. (2022). MENGOPTIMALKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA TOKO SEPATU ROOF STORE BALI. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 1(1), 430–435. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/3915
Terbitan
Bagian
Artikel