PENDAMPINGAN PT.CIRCLEKA INDONESIA UTAMA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DAN MEMUASKAN KEBUTUHAN KONSUMEN

Authors

  • Ni Wayan Widya Purwasih Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi
  • Ni Nyoman Ayu Suryandari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi
  • I Made Dewa Endiana Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi

Keywords:

program pendampingan, circleka, kinerja karyawan, kepuasan konsumen

Abstract

Circle K adalah jaringan waralaba toko kelontong atau minimarket Internasional yang berasal dari Amerika SerikatPerusahaan ini berdiri pada tahun 1951 di El Paso, Texas. Jaringan minimarket Circle K kini dimiliki dan dioperasikan oleh jaringan waralaba toko retail terbesar di Kanada, yaitu perusahaan Alimentation Couche-Tard. Kegiatannya di Indonesia menjadi bagian UKM waralaba yang dalam pengelolaannya perlu pendampingan agar sesuai dengan peraturan yang ada di Indonesia. Urgensi pendampingan adalah tidak adanya SOP yang memadai di wlayah Indonesia sehingga perlu dilakukan pendampingan. Setelah dilakukan pendampingan, pelaksaan pekerjaan menjadi berjalan lebih baik.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-05-05

How to Cite

Purwasih, N. W. W., Suryandari, N. N. A., & Endiana, I. M. D. (2019). PENDAMPINGAN PT.CIRCLEKA INDONESIA UTAMA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DAN MEMUASKAN KEBUTUHAN KONSUMEN. Jurnal Abdi Saraswati, 1(1). Retrieved from http://e-journal.unmas.ac.id/index.php/JAS/article/view/278

Most read articles by the same author(s)