Strategi Pemasaran Di Era Pandemi Covid-19 Pada CV. Bintang Bali Persada Internasional Badung

Authors

  • I Luh Putu Prastika Ayunia Dewi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Nengah Landra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar

Abstract

Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) merupakanpenyakitjenisbaru yang belumpernahdiidentifikasipadamanusiasebelumnya. Virus penyebab COVID-19 ini dinamakan Sars-Cov-Virus. Selain di sektor pariwisata dampak pandemi virus corona (Covid-19) sangat terasa di dunia bisnis dan ekonomi. Dalam waktu yang cukup singkat, pola pemasaran pun berubah terlebih ketika diberlakukan social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pemasaran memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah perusahaan. CV. Bintang Bali Persada Internasional Badung merupakan salah satu perusahaan yang terkena dampak pandemi Covid-19. Strategi pemasaran di era pandemi Covid-19 pada CV. Bintang Bali Persada Internasional Badung dilakukan dengan melakukan pengarahan, pelatihan, pendampingan, dan pelatihan mandiri mandiri mengenai promosi di media sosial, melakukan komunikasi dengan baik dan benar kepada pelanggan serta memberi penawaran khusus (diskon) yang bertujuan untuk meningkatkan omset perusahaan.Simpulan program kerja mengenai strategi pemasaran di era pandemi Covid-19 pada CV. Bintang Bali Persada Internasional telah berhasil dilaksanakan melalui pengarahan, pelatihan, pendampingan, dan pelatihan mandiri mengenai promosi di media sosial, melakukan komunikasi dengan baik dan benar kepada pelanggan serta memberi penawaran khusus (diskon).

 

Downloads

Published

2021-03-18

Issue

Section

Articles