Peningkatan Penjualan Alat Kesehatan Kemampuan Karyawan Dalam Bidang Strategi Pemasaran Saat Masa Pademi di PT. Oksigen Medika Teknik

Authors

  • Putu Anggi Maysi Gita Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • I Ketut Setia Sapta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

strategi, pemasaran, sosialisasi

Abstract

Pada masa pademi banyak perusahaan pemasukannya yang menurun termasuk PT. Oksigen Medika Teknik, pada awal masa pademi penjualan PT.Oksigen Medika Teknik sempat meningkat dari penjualan masker dan thermometer gun, tetapi setelah berjalannya waktu semakin menurun karena kurangnya strategi dalam pemasaran maka dari itu ada penurunan penjualan. Konsep Pemasaran, konsep pemasaran berorientasi pada pelanggan (lingkungan eksternal), dengan anggapan bahwa konsumen hanya akan bersedia membeli produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginannya serta memberikan kepuasan. Dengan adanya kegiatan pengabdian masyarakat dari Universiitas Mahasaraswati Denpasar membantu untuk meningkatkan strategi pemasaran. Kegiatan ini dilakukan dengan sosialisasi dan pelatihan serta menerapkan apa yang diterangkan diatas. Kegiatan ini juga ada dukungan dari Direktur dan karyawan PT. Oksigen Medika Teknik dengan angat baik, dan mendaptkan antusias yang sangat tinggi dari karyawan dari PT. Oksigen Medika Teknik.

Downloads

Published

2021-03-18

Issue

Section

Articles