Most read articles by the same author(s)
- Ni Made Sri Udayani, Ni Putu Nita Anggraini, Pande Ketut Ribek, PENGARUH BRAND IMAGE, TATA LETAK DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL BALI GALERIA , VALUES: Vol. 3 No. 1 (2022): Values
- Ni Komang Novi Sugiantari, Ni Putu Nita Anggraini, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH PENGAWASAN KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BPKAD) KABUPATEN GIANYAR , VALUES: Vol. 4 No. 1 (2023): Values
- Andreano Henggrawan, Anak Agung Putu Agung, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISKON, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA P.T. RAMAYANA LESTARI SENTOSA TBK. DENPASAR , VALUES: Vol. 1 No. 4 (2020): Values
- Ni Komang Diah Komala Yuliani, Ni Putu Nita Anggraini, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA LPD DESA PAKRAMAN KESIMAN , VALUES: Vol. 4 No. 3 (2023): Values
- Made Friska Walesasi, Ni Putu Nita Anggraini, Pande Ketut Ribek, PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELANJA PADA ONLINE SHOP YANG MENGGUNAKAN INSTAGRAM DI KOTA DENPASAR , VALUES: Vol. 3 No. 3 (2022): Values
- Dwi Setyawati, I Gusti Ngurah Agung Gede Eka Teja Kusuma, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE RUMAH SAKIT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA PASIEN POLIKLINIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT SILOAM BALI PADA PANDEMI COVID-19) , VALUES: Vol. 3 No. 2 (2022): Values
- Ni Putu Tya Rumala Sari, Ni Putu Nita Anggraini, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI KECAMATAN MARGA KABUPATEN TABANAN , VALUES: Vol. 4 No. 3 (2023): Values
- Benedictus Rezy Winoto Nugroho, Ni Putu Nita Anggraini, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, DISKON DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA AKTIF APLIKASI SHOPEE DI DENPASAR) , VALUES: Vol. 5 No. 2 (2024): Values
- Ni Made Ayu Oka Dewi, Ni Putu Nita Anggraeni, I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi, PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGA MAT DI UNIQUE YOGA SHOP BALI , VALUES: Vol. 4 No. 2 (2023): Values
- I Komang Yudi Pranata, I Gusti Agung Eka Teja Kusuma, Ni Putu Nita Anggraini, PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI FINANSIAL, DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. COCA - COLA EUROPACIFIC PARTNERS INDONESIA – BALINUSA OPERATIONS , VALUES: Vol. 5 No. 2 (2024): Values