STRATEGI PEMASARAN BIMBEL DIAMOND EDUCATION MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK

Authors

  • I Dewa Ayu Devi Maharani Santika
  • Komang Dian Puspita Candra
  • Gusti Agung Mas Swari Raka

Keywords:

teknologi digital, pemasaran, media sosial, TikTok, digital marketing, Bimble Diamond Education.

Abstract

Era dominasi teknologi digital seperti internet dan media sosial dalam kehidupan sehari-hari kini kian
dirasakan oleh masyarakat. Hal yang paling umum dilakukan melalui teknologi tersebut adalah pemasaran
sebuah usaha . Kegiatan promosi melalui media social dianggap efektif karena dapat menjangkau pasaran
lebih luas. Kegiatan pengabdian ini adalah membantu promosi layanan pendidikan yang ditawarkan oleh
Bimble Diamond Education. Melalui metode pelatihan dan pendampingan pembuatan konten promosi di
media social TikTok dan Instagram, tim berusaha mengubah strategi pemasaran konvensional, yaitu
penyebaran brosur, menjadi konten kreatif yang mengiklankan kegiatan-kegiatan belajar yang ditawarkan
di Bimbel ini. Kegiatan ini berhasil terealisasi dengan baik dan memberikan dampak positif terhadap mitra.
Dengan konten media social yang dibuat, cakupan target pasar termasuk anak-anak sekolah dasar dan orang
tua dapat diperluas.

Downloads

Published

2024-01-05

Issue

Section

Articles