PENDAMPINGAN KONTEKS DIGITAL MARKETING BAGI PPDB TELKOM SCHOOL “MENERAPKAN STRATEGI COPYWRITING YANG MENARIK”
Keywords:
copywriting, visualisasi, ppdbAbstract
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) merupakan kegiatan yang dilakukan oleh institusi
pendidikan baik dari jenjang PAUD, TK, SD, SMP sampai SMA/SMK guna mendapatkan
calon siswa/i yang menjadi target pencapaian institusi pendidikan tersebut, begitu pula
dengan salah satu sekolah yang berada di bawah naungan Telkom School Yayasan Pendidikan Telkom yaitu SMK Telkom 1 Medan yang mana aktivitas pemasaran yang
dilakukan oleh Tim PPDB menjadi salah satu kegiatan utama yang dilakukan. Terkait hal
tersebut maka dosen Universitas Telkom yang memiliki keahlian pada konteks Digital
Marketing bersinergi untuk berbagi ilmu dalam kegiatan pendampingan Digital Marketing
bagi PPDB Telkom School. Tim dosen ini terdiri dari dosen-dosen yang berasal dari Fakultas Komunikasi Bisnis, Fakultas Ekonomi Bisnis dengan topik materi Menerapkan Strategi Copywriting yang Menarik sesuai dengan kebutuhan dari mitra Abdimas yaitu SMK Telkom 1 Medan.