MENINGKATKAN PEMASARAN SECARA OFFLINE MENGGUNAKAN BROSUR PADA PIZZARIA LUIGI’S HOT PIZZA
Kata Kunci:
Brosur, Luigi’s Hot Pizza, CangguAbstrak
Pengabdian masyarakat dengan judul Brosur Sebagai Media Promosi Offline Pada Pizzaria Luigi’s Hot Pizza dilaksanakan untuk membantu pemasaran secara offline yang turut serta dibantu oleh staff Luigi’s. Pelaksanaan pengabdian masyarakat dimulai dari membuat foto yang akan digunakan pada brosur yang mencangkup event – event yang ada pada Luigi’s Hot Pizza. Kemudian membuat brosur yang semenarik mungkin. Terakhir adalah penyebaran brosur yang dibantu oleh staff Luigi’s dimulai dari depan restaurant, lalu dilakukan sepanjang jalan Batu Mejan, dan terakhir disebarkan disepanjang jalan Batu Bolong. Hasil yang didapatkan dalam pengabdian ini adalah wisatawan yang tertarik berkunjung ke Luigi’s Hot Pizza dan datang pada saat event dilaksanakan. Diketahui bahwa ada beberapa orang yang tinggal disekitar Luigi’s tidak mengetahui mengenai Luigi’s Hot Pizza sehingga dengan pengabdian masyarakat ini dapat membantu memperkenalkan Luigi’s pada wisatawan atau masyarakat yang tinggal disekitar Canggu.
Referensi
M. Yudha Miranda, (2012 November 22) Pengertian Pizza http://myudhamiranda100596.blogspot.com/201 2/11/pengertian-pizza-pizza-pits-adalah.html.
Sri Raharjoe E.E, Endang. (2019). Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Terciptanya Prosuk Pizza Yang Berkualitas Di Tune Restaurant Surabaya. Jurnal Akademi Pariwisata Majapahit, 5(1), pp. 42-53.
Luigi’s Hot Pizza https://www.tripadvisor.co.id/Restaurant_Review-g311298-d12932492-Reviews-Luigi_s_Hot_Pizza_Bali-Canggu_North_Kuta_Bali.html
Gabriella Wijaya, Yana. “Luigi’s Hot Pizza Tempat Nongkrong dan Makan Pizza di Canggu” amp.kompas.com. https://amp.kompas.com/travel/read/2019/11/13/203000027/luigi-s-hot-pizza-tempat-nongkrong-dan-makan-pizza-di-canggu