PENINGKATAN PEMAHAMAN MENGENAI PERKEMBANGAN PEMASARAN DENGAN MEDIA SOSIAL DIERA DIGITALISASI BAGI KELANGSUNGAN USAHA “FINDS SUPPLY” DI GIANYAR PADA SAAT PANDEMI COVID-19
Kata Kunci:
Brosur, Media Sosial, Video Animasi, Hadiah, Program KreditAbstrak
PT. BPR Bali Dewata adalah perusahaan yang bergerak dalam dunia perbankan, PT.BPR Bali Dewata mulai berdiri pada tahun 2003. Perusahaan ini terletak di Jln. Raya Batubulan No.11 Sukawati Gianyar. Metode yang digunakan untuk peningkatan jumlah nasabah tabungan arisan anugerah dewata dengan promosi melalui media social pada PT. BPR Bali Dewata adalah Pembuatan Brosur mengenai produk Tabungan Arisan Anugerah Dewata pada media sosial, Pembuatan Program Kredit mengenai jaminan Tabungan Arisan Anugerah Dewata dan Pembuatan Video mengenai Hadiah Tabungan Arisan Anugerah Dewata pada media sosial. Mengingat banyaknya pesaing dalam dunia perbankan menggunakan produk yang sama dengan berbagai macam jenis promosi menarik yang dilakukan, sehingga kurangnya promosi pada media sosial untuk mempromosikan produk perlu meningkatkan kreatifitas dalam bidang promosi dengan Pembuatan Brosur mengenai produk Tabungan Arisan Anugerah Dewata pada media sosial, Pembuatan Program Kredit mengenai jaminan Tabungan Arisan Anugerah Dewata dan Pembuatan Video mengenai Hadiah Tabungan Arisan Anugerah Dewata pada media sosial. Melihat kondisi tersebut, Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar hadir membawa misi untuk membantu memberikan solusi untuk dipromosikan lebih maksimal pada media sosial.
Referensi
https://repository.bsi.ac.id/index.php/unduh/item/284165/File_10-Bab-II-Landasan-Teori.pdf
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran Edisi Milenium, Hendra Teguh, S.E., Ak, Ronny A. Rusli, E.E., Ak, Drs. Benjamin Molan. Jakarta: Prenhallindo, 2002