PENINGKATAN PEMAHAMAN MENGENAI PERKEMBANGAN PEMASARAN DENGAN MEDIA SOSIAL DIERA DIGITALISASI BAGI KELANGSUNGAN USAHA “FINDS SUPPLY” DI GIANYAR PADA SAAT PANDEMI COVID-19

Penulis

  • I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Desak Anom Wahyuni Dewi Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Brosur, Media Sosial, Video Animasi, Hadiah, Program Kredit

Abstrak

PT. BPR Bali Dewata adalah perusahaan yang bergerak dalam dunia perbankan, PT.BPR Bali Dewata mulai berdiri pada tahun 2003. Perusahaan ini terletak di Jln. Raya Batubulan No.11 Sukawati Gianyar. Metode yang digunakan untuk peningkatan jumlah nasabah tabungan arisan anugerah dewata dengan promosi melalui media social pada PT. BPR Bali Dewata adalah Pembuatan Brosur mengenai produk Tabungan Arisan Anugerah Dewata pada media sosial, Pembuatan Program Kredit mengenai jaminan Tabungan Arisan Anugerah Dewata dan Pembuatan Video mengenai Hadiah Tabungan Arisan Anugerah Dewata pada media sosial. Mengingat banyaknya pesaing dalam dunia perbankan menggunakan produk yang sama dengan berbagai macam jenis promosi menarik yang dilakukan, sehingga kurangnya promosi pada media sosial untuk mempromosikan produk perlu meningkatkan kreatifitas dalam bidang promosi dengan Pembuatan Brosur mengenai produk Tabungan Arisan Anugerah Dewata pada media sosial, Pembuatan Program Kredit mengenai jaminan Tabungan Arisan Anugerah Dewata dan Pembuatan Video mengenai Hadiah Tabungan Arisan Anugerah Dewata pada media sosial. Melihat kondisi tersebut, Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar hadir membawa misi untuk membantu memberikan solusi untuk dipromosikan lebih maksimal pada media sosial.

Referensi

Unduhan

Diterbitkan

2023-01-11

Cara Mengutip

Jodi, I. W. G. A. S., & Dewi, D. A. W. (2023). PENINGKATAN PEMAHAMAN MENGENAI PERKEMBANGAN PEMASARAN DENGAN MEDIA SOSIAL DIERA DIGITALISASI BAGI KELANGSUNGAN USAHA “FINDS SUPPLY” DI GIANYAR PADA SAAT PANDEMI COVID-19. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 1(2), 1040–1043. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/5863