OPTIMALISASI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA TB. BAKTI JAYA BALI

Penulis

  • Sapta Rini Widyawati Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Putu Krisna Pramesta Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Kinerja, Pelatihan

Abstrak

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi yang ada pada saat ini, menyebabkan perusahaan harus menyesuaikan dengan kemajuan yang terjadi pada saat ini dengan tujuan agar tetap dapat berkembang dan bersaing dengan perusahaan lain. Salah satu perkembangan yang terjadi saat ini yaitu dengan memanfaatkan internet sebagai wadah untuk melakukan aktivitas pekerjaan. Disamping hal tersebut, maraknya kasus covid – 19 yang menyebabkan masyarakat takut untuk berinteraksi di luar rumah, maka internet dapat dimanfaatkan sebagai alat untuk melakukan proses penjualan. Dengan meningkatnya kasus covid – 19, maka banyak karyawan yang takut untuk bekerja sehingga terjadinya peningkatan absensi. Maka dari itu, diperlukan alternative lain agar karyawan tetap hadir pada saat jadwalnya bekerja. Dengan demikian program pengabdian masyarakat ini dilakukan dengan tujuan agar karyawan mampu memahami bagaimana cara memanfaatkan internet sebagai wadah untuk melakukan promosi dan penjualan, mampu memahami bagaimana cara membuat konsep untuk promosi dan mengurangi tingkat absensi yang terjadi pada perusahaan.

Referensi

PDF dan PowerPoint Pusat Kuliah Kerja Nyata, Lembaga Pengembangan Pembelajaran Penjaminan Mutu. Panduan 6 Kuliah Kerja Nyata Peduli Bencana Covid-19 (KBPC). Universitas Mahasaraswati Denpasar 2021 (KAPPC), B. P.-1. (2022). Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Unduhan

Diterbitkan

2023-01-11

Cara Mengutip

Widyawati, S. R., & Pramesta, P. K. (2023). OPTIMALISASI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA TB. BAKTI JAYA BALI. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 1(2), 1005–1008. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/5846