STRATEGI PEMASARAN DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BALAI LELANG BALI
Kata Kunci:
Covid-19, PemasaranAbstrak
Pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi perekonomian terutama di dunia bisnis dan ekonomi. Penyebaran virus semakin meluas dan jumlah yang terinfeksi semakin banyak sehingga menyebabkan masyarakat yang mengalami dampak dari virus tersebut, diantaranya melemahnya dunia bisnis dan ekonomi di Indonesia mengakibatkan turunnya pendapatan dan daya beli masyarakat terhadap penjualan. Pemasaran memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah perusahaan PT. Balai Lelang Bali. Selain strategi pemasaran pada perusahaan, di era pandemi Covid19 yang masih belum usai dan guna meminimalisir penyebarannya, setiap perusahaan dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Karena masih kurangnya pengetahuan tentang bahaya covid-19 maka perlu diadakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 agar seluruh organisasi perusahaan terhindar dari bahaya virus Covid-19. Hasil yang dicapai dalam program ini adalah Sosialisasi terkait strategi pemasaran, Pelaksanaan strategi promosi pemasaran melalui sosial media dan survei serta Sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.