STRATEGI PENINGKATAN DIGITAL MARKETING, PENYEMPURNAAN SISTEM KARTU STOK, SERTA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI ITREE STORE

Penulis

  • Ni Putu Yuria Mendra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Kadek Indah Mas Sukreni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar

Kata Kunci:

Digital Marketing, Sistem Kartu Stok, Covid-19

Abstrak

Itree Store jasa perbaikan handphone khusus ios yang beralamat di Jalan Padang Sari No. 8 Kerobokan, Badung yang berdiri sejak tahun 2017 mengalami dampak pandemi covid-19, yang mengakibatkan harusnya menutup toko pada pertengahan tahun 2021 dan membuka jasa service handphone di rumah (homestore) maupun datang ke lokasi pelanggan. Dari hasil observasi kegiatan pengabdian masyarakat ini, bahwa Itree Store kurang melakukan pemasaran secara online, tidak terdapat kartu stok barang, dan tidak adanya himbauan protokol kesehatan covid-19 pada homestorenya. Kegiatan pengabdian masyarakat di Itree Store telah dilaksanakan dan berhasil dilakukan dengan baik, serta tepat sasaran. Dengan cara pembuatan brosur dan katalog, pendampingan pembuatan kartu stok barang, dan pembuatan poster himbauan protokol kesehatan covid-19 serta penyediaan handsanitizer. Dengan demikian maka diharapkan program ini akan terus berlangsung kedepannya dengan harapan agar kinerja UMKM ini semakin baik dan meningkat.

Unduhan

Diterbitkan

2022-05-29

Cara Mengutip

Mendra, N. P. Y. ., & Sukreni, N. K. I. M. . (2022). STRATEGI PENINGKATAN DIGITAL MARKETING, PENYEMPURNAAN SISTEM KARTU STOK, SERTA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI ITREE STORE. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA), 1(1), 49–54. Diambil dari https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/seminarfeb/article/view/3854