STRATEGI PEMANFAATAN TEKNOLOGI DALAM PENGELOLAAN INVENTORY DAN PEMASARAN PRODUK SECARA KONVENSIONAL SERTA MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
Kata Kunci:
PHD, Inventory, Pemasaran, PelayananAbstrak
Pizza Hut Delivery Kerobokan merupakan cabang Pizza Hut yang terletak di Kerobokan, Bali, Indonesia. Cabang ini menyediakan berbagai macam produk makanan dan minuman selain itu Pizza Hut Delivery Kerobokan juga menyediakan jasa layanan delivery atau pengantaran pesanan ke lokasi customer. Cabang outlet ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti loket pemesanan, mesin edc, dan aplikasi digital yang memudahkan customer untuk memesan produk di saat kapan saja. Pizza Hut Delivery Kerobokan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan customer. Namun Pizza Hut Delivery Kerobokan mengalami beberapa kendala dalam pendataan inventory barang, pemasaran online dan offline serta sarana prasarana yang cukup kurang terhadap kepentingan pelanggan. Hasil dari pengabdian masyarakat ini terselesaikan dengan baik tanpa adanya kendala yang berat, antusisas karyawan dan customer yang begitu bagus dan beberapa customer mengtakan tertarik dengan produk yang dijual di Pizza Hut Delivery Kerobokan.
Referensi
Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat UNMAS Denpasar. (2022). Buku Panduan Kuliah Kerja Nyata Peduli Bencana Covid 19 Universitas Mahasaraswati Denpasar LPPM Denpasar.
Parluhutan, H. V., & Setiawan, A. H. (2021). Pengaruh Modal, Pengalaman Usaha, Strategi Promosi dan Pendidikan Terhadap Keuntungan Pelaku UMKM Fashion pada Marketplace Online di Kota Semarang. Diponegoro Journal of Economics, 9(3), 38-49.
Sugiono, S. (2020). Industri Konten Digital Dalam Perspektif Society 5.0 (Digital Content Industry in Society 5.0 Perspective). JURNAL IPTEKKOM (Jurnal Ilmu Pengetahuan & Teknologi Informasi), 22(2), 175-191.
Legina, X., & Sofia, I. P. (2020). Pemanfaatan Software Pembukuan Akuntansi Sebagai Solusi Atas Sistem Pembukuan Manual Pada Umkm. Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi, 4(2), 172-190.