STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN DAN KONTEN DIGITAL KREATIF PADA INDIS PROJECT
Kata Kunci:
Program memotivasi karyawan, konten-konten digitalAbstrak
Pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman,kesadaran,dan partisipasi aktif dari mahasiswa/i dalam memahami serta membantu memecahkan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat di sekitarnya. Kegiatan pengabdian masyarakat bertujuan untuk memberikan pengalaman lapangan kerja kepada mahasiswa/i tentang bagaimana cara mengembangkan suatu usaha secara langsung dan untuk membentuk sikap mandiri dan tanggung jawab mahasiswa/i selama melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat pada salah satu usaha retail yang menjadi tempat penulis yaitu Indis Project.
Referensi
Aditya, R., & Rusdianto, R. Y. (2023). Penerapan digital marketing sebagai strategi pemasaran UMKM. Jurnal Pelayanan Dan Pengabdian Masyarakat Indonesia, 2(2), 96-102.
Nur’Kamisa, A. D. P., & Novita, D. (2022). Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Kepercayaan Konsumen (Studi kasus: Pengguna Shopee di Bandar Lampung). Journal of Economic and Business Research Vol, 2, 21-29.
Putri, R. W., & Astuti, P. (2022). Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Jurnal Fokus Manajemen Bisnis, 12(1), 1-15.
Simatupang, D. T., Lapotulo, N., & Auliana, D. (2022). Peranan Pelatihan pada Kinerja Front Desk Agent di Harris Resort Barelang Batam. Jurnal Ilmiah Hospitality, 11(2), 1279-1286.