MENINGKATKAN MEDIA PROMOSI DAN MENGEMBANGKAN POTENSI KARYAWAN MELALUI PELATIHAN TENTANG SERVICE PELAYANAN YANG OPTIMAL PADA RESTAURAN DEE CARIK KARANGASEM
Kata Kunci:
Media Promosi, Pelatihan Service Pelayanan, Pengambangan PotensiAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan media promosi dan mengembangkan potensi karyawan melalui pelatihan tentang service pelayanan yang optimal pada Restaurant Dee Carik Karangasem. Fokus utama dari penelitian ini adalah memperbaiki media pomosi yang ada di dee carik Karangasem serta mengembangkan potensi para karyawan melalui pelatihan service yang optimal. Melalui adanya pembuatan media sosial dapat membant restaurant dee carik Karangasem ini untuk dikenal lebih luas oleh khalayak. Selain itu penelitian ini juga terfokus pada oelaksanaan pelatihan yang ditujukan untuk para karyawan agar dapat mengembangkan potensi para karyawan mengenai service pelayanan yang optimal. Hasil dari penelitian ini adalah para pegawai telah diberikan beberapa pelatihan mengenai penggunaan media sosial sebagai media promosi dan juga para karyawan telah diberikan pelatihan yang mana pelatihan-pelaihan yang diberikan memberikan dampak positif serta mendapatkan pencapaian yang maksimal dan bermanfaat bagi para karyawan Restaurant Dee Carik Karangasem.
Referensi
Ali. (2013). Marketing dan Kasuskasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Alma, B. 2006. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung:CV. Alfabeta. Arikunto, & Suharmini. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta :
Rineka
Charles W. Lamb, Joseph F. Hair & Carl Mcdaniel. 2001. Pemasaran. Jakarta: Salemba
Empat.
Cipta. Assauri, S. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Craven, D.W. 2002. Pemasaran Strategis, (terjemahan). Jakarta: Penerbit Erlangga Cravens,W. (1996). Pemasaran Strategis. Terjemahan Lina Salim. Edisi 4.
Erlangga,Jakarta.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan IBM SPSS 23. Yogyakarta:
Badan penerbit Universitas Diponegoro
Kotler, Philip. (2002), Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, PT Prenhallindo,
Jakarta Hasan
Lamb, Hair, McDaniel. (2001). Pemasaran Buku 2. Jakarta: Salemba Empat