ANALISIS STRATEGI PEMASARAN HASIL PUPUK KOMPOS LEMBU PUTIH UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN DI DESA TARO KECAMATAN TEGALALANG GIANYAR
Keywords:
meningkatkan pendapatan, pupuk organik, strategi pemasaranAbstract
Analisis strategi pemasaran hasil pupuk kompos lembu putih upaya meningkatkan pendapat di Desa Taro Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar Pemasaran merupakan hal terpenting yang harus dilakukan oleh suatu perusahaan dalam upaya menciptakan pasar guna mendapatkan peluang memperoleh keuntungan yang optimal dan menjaga kelangsungan usaha. Setiap usaha dalam bidang apapun membutuhkan dukungan konsep pemasaran berupa bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi dan tempat. Untuk mencapai tujuan pemasaran, maka keempat elemen tersebut harus saling mendukung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran hasil pupuk kompos lembu putih upaya meningkatkan pendapat di Desa Taro Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar dan kendala-kendala yang dihadapi dalam penerapan meningkatkan pendapat, yang dilakukan oleh strategi pemasaran hasil pupuk kompos lembu putih upaya meningkatkan pendapat di Desa Taro Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar yaitu menghasilkan tiga jenis produk yaitu media tanam, dekomposer (JMG) dan pupuk organik, penentuan harga jual dengan metode cost pricing, dan melakukan promosi dengan metode personal selling.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Jurnal Dharma Jnana

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.